Profile
Bayi

5 Makanan untuk Kecerdasan Otak Anak

5 Makanan untuk Kecerdasan Otak Anak

Makanan banyak ragam dan gunanya termasuk untuk menunjang kecerdasan anak. Banyak orang yang beranggapan kalau kecerdasaan seseorang itu berasal dari faktor genetik atau keturunan. Padahal banyak faktor yang dapat membuat anak Anda menjadi cerdas, salah satunya adalah dengan asupan makanan. Menu makanan yang lengkap, seperti buah, sayuran, serta daging ikan bisa mencukupi kebutuhan vitamin dan mineral utama yang dibutuhkan untuk kesehatan mental dan fisik anak.

Memberikan asupan makanan bergizi untuk anak ternyata juga dapat membantu merangsang kecerdasaan otak anak. Sehingga sebagai orang tua sekiranya Anda dapat membantu dalam memberikan asupan nutrisi yang terbaik.

Berikut ini adalah beberapa bahan makanan yang dipercaya mampu merangsang pertumbuhan sel-sel otak pada anak, selain itu juga bisa memperbaiki fungsi otak serta meningkatkan daya ingat serta konsentrasi anak.

Anda punya pertanyaan seputar Bayi ?
Ask Doctor
Peforma Anda di tempat tidur dapat terganggu oleh depresi, alkohol, stres, obat-obatan dan sebagainya. 9 Hal yang Bisa Menurunkan Ereksi Anda Perut Anda terasa lapar dan ingin segera makan? Jangan-jangan itu hanya sinyal palsu. Coba cara ini untuk mengenali sinyal lapar yang sesungguhnya Begini Cara Mengenali Sinyal Lapar