Profile
Hamil

6 Olahraga Ringan Untuk Ibu Hamil

6 Olahraga Ringan Untuk Ibu Hamil

Beberapa penelitian mengatakan bahwa melakukan olahraga ibu hamil dapat membuat ibu lebih nyaman dalam menjalani masa-masa kehamilan. Selain itu, olahraga ibu hamil yang dilakukan selama masa kehamilan juga dipercaya dapat membuat persalinan semakin lancar. Oleh karena itu, kehamilan bukanlah hal yang menyebabkan Anda harus meninggalkan olahraga. Sebaiknya, dengan berolahraga, kehamilan yang Anda jalani akan semakin lancar. 

Nah, beberapa jenis olahraga ringan sangat disarankan untuk Anda dalam menyiasati sakit punggung yang biasa dialami oleh ibu hamil. Beberapa keuntungan lain, seperti dapat membuat tidur lebih nyenyak, meningkatkan mood, mencegah kelebihan berat badan saat hamil, serta menghindari terjadinya komplikasi selama kehamilan. Nah, berikut beberapa olahraga ringan untuk wanita hamil. 

Anda punya pertanyaan seputar Hamil ?
Ask Doctor
Kebanyakan keluhan memang tidak menandakan adanya penyakit serius. Tapi ada beberapa keluhan yang sebaiknya tidak diabaikan. 6 Keluhan yang Tidak Boleh Diabaikan Minum 5 Suplemen Ini Mungkin Bisa Membahayakan Kesehatan Anda Minum 5 Suplemen Ini Mungkin Bisa Membahayakan Kesehatan Anda