Profile
Hamil

7 Cara Cepat Hamil

Kenali masa subur wanita

Cara untuk cepat hamil adalah memahami kapan saat tersubur seorang wanita. Pasalnya, saat wanita berovulasi adalah waktu terbaik untuk berhubungan badan agar cepat hamil. 
Masa subur wanita ditandai adanya lendir serviks yang keluar dari vagina yang bertekstur tipis dan licin. Pria juga bisa menghitung masa suburnya dengan cara ini.

Selain mengamati munculnya lendir, Anda juga bisa mengetahui masa subur wanita dengan alat tes masa subur. Lewat alat ini, Anda bisa mengetahui waktu berhubungan badan yang tepat. Lakukan tes pada hari ke sembilan sejak hari pertama periode menstruasi. Ulangi tes hingga Anda mendapatkan hasil positif. Biasanya, para wanita yang memiliki siklus haid setiap 28 hari akan berovulasi pada hari ke-14.

Anda punya pertanyaan seputar Hamil ?
Ask Doctor
Jamur bisa menyerang siapa saja, tidak pandang usia dan jenis kelamin. Jamur adalah kelompok organisme yang membuat spora. Jamur bisa hidup di mana saja, dan jadi penyebab berbagai penyakit kulit... Kuku Sehat Bebas Jamur Setiap usia mempunyai kepentingan dan prioritas berbeda agar tubuh tetap sehat. Pilihan Makanan Sehat Sesuai Umur Anda