Profile
Hamil

Cara Cepat Hamil Dengan Menentukan Posisi Berhubungan Badan

Cara Cepat Hamil Dengan Menentukan Posisi Berhubungan Badan

Banyak pasangan yang mencari cara cepat hamil. Apakah posisi berhubungan seks bersama pasangan juga menentukan seseorang bisa hamil ? Inilah jawaban yang tepat bagi pasangan suami istri yang sedang mencari cara agar cepat hamil.

Kehamilan baru bisa terjadi saat sperma dan sel telur bertemu. Pembuahan pun akan optimal bila dilakukan saat sel telur sudah matang sehingga siap dibuahi sperma. Sayangnya, masa hidup sel telur hanya berlangsung selama 12 - 24 jam dalam 1 bulan dan umur sperma bisa bertahan hidup selama 2 - 3 hari. Oleh karena itu, lebih baik berhubungan badan sebelum masa subur supaya sel sperma masih hidup dan bisa bertemu dengan sel telur. Selain itu, para ahli juga menyarankan agar Anda dan pasangan berhubungan badan sebanyak 2 - 3 kali dalam seminggu. 

Cara cepat hamil juga ditentukan oleh posisi berhubungan intim

Barangkali Anda pernah mendengar bahwa posisi berhubungan seks tertentu dapat membuat wanita cepat hamil. Misalnya, jika suami berada di atas istri maka pembuahan akan lebih cepat terjadi. Meski belum dibuktikan secara ilmiah, tak ada salahnya Anda dan pasangan mencoba berbagai posisi berhubungan badan sebagai cara agar cepat hamil.

Berikut beberapa posisi seks sebagai salah satu cara agar cepat hamil.

Anda punya pertanyaan seputar Hamil ?
Ask Doctor
Setiap usia mempunyai kepentingan dan prioritas berbeda agar tubuh tetap sehat. Pilihan Makanan Sehat Sesuai Umur Anda Kebanyakan keluhan memang tidak menandakan adanya penyakit serius. Tapi ada beberapa keluhan yang sebaiknya tidak diabaikan. 6 Keluhan yang Tidak Boleh Diabaikan