Profile
Kesehatan Wanita

apa ciri perut bawah terasa sakit?

apa ciri perut bawah terasa sakit?
Denpasarr Bali

dok saya mau tanya...... perut saya bagian bawah terasa sakit,sebenarnya pernah saya periksakan ke dokter dan katanya saya kena infeksi kandung kemih...sudah di kasih obat dan setelah beberapa hari rasa sakit itu sudah menghilang. tapi sudah beberapa hari ini rasa sakitnya datang lagi tapi rasa sakit yang seperti di tusuk2.itu kenapa y?

Answers

1 answers

  • Dr. Anthony Evans Dr. Anthony Evans Dokter Umum

    Bisa jadi infeksi atau peradangan masih ada. Untuk infeksi saluran kemih yang berat biasanya antibiotik diteruskan hingga 7 hari tanpa putus. Oleh karena itu dengan munculnya gejala lagi, Anda seharusnya kontrol lagi ke dokter yang sebelumnya mengobati Anda agar ditentukan perlu tidaknya terapi lanjutan. Minum air yang banyak untuk membantu membilas kuman dari dalam kandung kemih.

Anda punya pertanyaan seputar Kesehatan Wanita ?
Ask Doctor
Mungkin Anda penasaran seberapa normal kehidupan seks Anda? Cek 10 tanda hubungan seks yang sehat ini. 10 Tanda Anda Memiliki Kehidupan Seks Yang Sehat Selain mengonsumsi makanan yang kaya serat, Anda perlu melakukan latihan tertentu untuk melatih otot perut Anda. 6 Latihan untuk Perut Indah yang Bisa Dilakukan di Mana Saja