Profile
Kesehatan Wanita

apa ciri perut bawah terasa sakit?

apa ciri perut bawah terasa sakit?
Denpasarr Bali

dok saya mau tanya...... perut saya bagian bawah terasa sakit,sebenarnya pernah saya periksakan ke dokter dan katanya saya kena infeksi kandung kemih...sudah di kasih obat dan setelah beberapa hari rasa sakit itu sudah menghilang. tapi sudah beberapa hari ini rasa sakitnya datang lagi tapi rasa sakit yang seperti di tusuk2.itu kenapa y?

Answers

1 answers

  • Dr. Anthony Evans Dr. Anthony Evans Dokter Umum

    Bisa jadi infeksi atau peradangan masih ada. Untuk infeksi saluran kemih yang berat biasanya antibiotik diteruskan hingga 7 hari tanpa putus. Oleh karena itu dengan munculnya gejala lagi, Anda seharusnya kontrol lagi ke dokter yang sebelumnya mengobati Anda agar ditentukan perlu tidaknya terapi lanjutan. Minum air yang banyak untuk membantu membilas kuman dari dalam kandung kemih.

Anda punya pertanyaan seputar Kesehatan Wanita ?
Ask Doctor
Keputihan adalah hal yang wajar dialami di masa kehamilan. Namun, tak semua keputihan normal. Kenali berbagai penyebabnya. Keputihan Saat Hamil Selama masa kehamilan, sebaiknya hindari beberapa jenis makanan berikut ini. Pasalnya. imun tubuh ibu hamil dan perkembangan janin lebih rentan terkena bakteri. Ibu Hamil, Hindari Makanan Ini