Profile
Sexual Health

Bagaimana cara memperbesar penis secara alami?

Bagaimana cara memperbesar penis secara alami?
Banjarmasin

Dokter, bagaimana ya cara memperbesar penis secara alami, tanpa efek samping...? adakah cara tertentu agar penis saya bisa lebih panjang, kuat dan tahan lama.

Answers

4 answers

  • Selamat siang,
    membesarkan penis memiliki efek samping, pola hidup yang baik serta gizi yang cukup dan olahraga yang teratur akan membuat seks berkualitas

    semoga membantu

  • Kalau boleh saya tau dok, efek sampingnya apa ya???, memang cara yang seperti apa??

  • efek samping yang terjadi berkebalikan dengan yang diharapkan penis akan menjadi tidak dapat ereksi dan loyo, hal ini disebabkan karena pembuluh darah yang melebar dari ukuran aslinya sehingga tingkat kepadatan suplai darah menjadi berkurang. Otomatis penis menjadi lebih loyo daripada sebelumnya.

  • dr. Adnan Yusuf dr. Adnan Yusuf Dokter Umum

    selamat siang,

    Masa pubertas umumnya berlangsung antara usia 9 hingga 18 tahun. Rentang ini bukan harga mati, karena ada beberapa anak yang memulainya lebih cepat pada usia 6 – 7 tahun. Ada pula yang terlambat mengakhirinya, bahkan hingga usia 20 – 21 tahun. Semua bergantung pada produksi hormon dalam tubuhnya.

    rata rata ukuran penis umumnya berkisar antara 9.7 cm-15.1 cm, . Ukuran ini memiliki sedikit variasi antar ras, namun tidak jauh berbeda. penis baru dikategorikan sebagai mikropenis apabila ukuran saat ereksi sekitar 7 cm. Pertumbuhannya cenderung berhenti pada usia sekitar 18-20 an awal. Yang perlu diketahui bahwa sebagian besar merasa khawatir dengan ukuran penisnya sendiri dan merasa minder, cenderung membandingkan dengan orang lain, sehingga terkadang justru memperburuk persepsi dan kepercayaan dirinya sendiri. Padahal ketidaknyamanan dan kurang percaya dirilah yang biasanya menyebabkan gangguan pada kehidupan sehari-hari maupun dalam hubungan dengan istri kelak, dan bukan ukuran penis itu sendiri.
    Tidak ada bukti ilmiah yang meyakinkan bahwa memijat sendiri dapat memperbesar ukuran penis.

    Besar kecil ukuran penis dipengaruhi oleh :
    - Gangguan hormon pertumbuhan. Jika kadar kedua hormon ini rendah maka akan mengganggu pertumbuhan alat kelamin bagian luar termasuk penis.
    - Gangguan genetik. Jadi ada gen tertentu yang ikut menentukan besar kecilnya ukuran penis.
    - Pengaruh lingkungan dalam hal ini nutrisi.

    Satu-saunya cara yang efektif adalah dengan pembedahan oleh ahli yang kompeten yaitu dokter spesialis bedah plastik.


    Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi Meetdoctor. Semoga jawaban yang diberikan dapat bermanfaat bagi Anda,

Anda punya pertanyaan seputar Sexual Health ?
Ask Doctor
Stres dan Akibatnya Bagi Kulit Anda Stres dan Akibatnya Bagi Kulit Anda Terapi Alergi Kacang: Semakin Dini, Semakin Baik Terapi Alergi Kacang: Semakin Dini, Semakin Baik