Bagaimana meluruskan batang penis yang bengkok?
33 weeks 3 days ago

Bu dok. saya bujang 27 tahun. Saya resah dengan kondisi penis yang bengkok. Dalam keaadaan ereksi panjang batangnya 17,5cm, besar lingkaran batang 14cm, bagian kepala agak besar 15cm. ukurannya memang cukup panjang dan besar dok, hanya batangnya melengkung ke kiri sekitas 30 derajat. Dari akar penis batangnya melengkung ke kanan sampai tengah batangnya, lalu dari tengah sampai kepalanya melengkung ke kiri. jadi tampak berkelok-kelok dok. Selain itu urat-urat di batangnya tampak besar-besar terutama jika sudah lama tegang dok. Terus terang dok, saya agak doyan onani sejak masih kuliah. Sampai sekarang saya masih ketagihan melakukan bermain penis berjam-jam dalam kamar untuk merasakan nikmatnya. Mungkin akibat sering onani it sehingga bengkok. Apakah bisa diluruskan dok? Apakah jika saya menikah penis bisa masuk lurus ke dalam vagina bu dok? Bagaimana caranya menghentikan onani? jika saya tahan, kepala terasa pening dok? Trimaksih( laki-laki, 27 thn,170 cm,60 Kg)C

Seseorang
Indonesia

1 Answers

Dokter
Jakarta, Indonesia

Bentuk penis seperti itu masih dalam batas normal. Tidak ada perlunya secara medis untuk diluruskan, karena satu-satunya cara perbaikan bentuk penis adalah dengan cara operasi.

Keinginan seksual yang berlebihan, secara psikologis dapat diatasi dengan menyalurkan keinginan tersebut terhadap hal-hal yang kreatif dan menyangkut bidang kesenian seperti :

- Menyanyi / bermain alat musik.
- Menggambar / melukis
- Menulis / puisi.

Latihan-latihan relaksasi seperti meditasi atau yoga juga dapat membantu untuk mengatasi masalah tersebut.

Semoga membantu. Terima kasih.

Say Thanks
33 weeks 2 days ago
in partnership with