Profile
Kesehatan Bayi

bayi berkeringat terus

bayi berkeringat terus
East Jakarta, East Jakarta City, Special Capital Region Of Jakarta, Indonesia

Sore dok, Dok bayi saya usia 3 bulan sudah seminggu ini batuk pilek dan sudah di bawa ke dokter. Semenjak bapil berkeringat banyak tidak seperti biasanya, tangan dan kaki juga dingin. Apakah hal itu pengaruh dari obat? dan apakah pengaruh juga ke frekuensi BAB nya karna sebelumnya BAB 2 hari sekali menjadi 3-4 kali sehari. Sekarang bayi saya sudah tidak asi dok.

Answers

1 answers

  • Selamat sore dina juliandini

    Apakah anda dapat menyebutkan jenis obat apa yang dikonsumsi oleh anak anda? Apabila tidak disebutkan jenis obat batuk pileknya, maka tidak dapat disimpulkan apakah keringat banyak yang dialami anak anda adalah efek obat atau tidak.

    Berkeringat banyak saat sakit adalah hal yang wajat terutama bila anak sedang demam, batuk, pilek, di mana untuk menurunkan panas badan, maka tubuh pun jadi berkeringat.

    Untuk frekuensi bab anak anda masih tergolong normal yaitu 1-7 kali sehari atau bahkan hanya 1-2 hari sekali pada anak umur 3 bulan. Akan tetapi perlu dicek pula konsistensinya, apakah bab nya cair atau mencret, bila mencret maka kemungkinan juga terjadi permasalahan dalam saluran cernanya. Bila babnya konsistensinya normal. Maka anda tidak perlu khawatir dengan frekuensi bab 3-4 kali sehari.

    Terimakasih

Anda punya pertanyaan seputar Kesehatan Bayi ?
Ask Doctor
Masih ada pro dan kontra mengenai masturbasi. Namun, sebenarnya masturbasi bermanfaat lho bagi kehidupan seksual. Berikut ini manfaatnya. Masturbasi, Apa Manfaatnya? Perut Anda terasa lapar dan ingin segera makan? Jangan-jangan itu hanya sinyal palsu. Coba cara ini untuk mengenali sinyal lapar yang sesungguhnya Begini Cara Mengenali Sinyal Lapar