Profile
Hamil

Cara pemberian obat Gastrul itu melalui apa ?

Cara pemberian obat Gastrul itu melalui apa ?
Singkawang

Dok, sebenarnya pemberian obat Gastrul itu melalui apa ? oral, sublingual, atau melalui vagina ? karena sekitar sebulan yang lalu, saya mendapat kasus aborsi menggunakan obat gastrul. pelaku membeli 3 tablet obat gastrul. penggunaannya, 1 tablet dengan cara sublingual, dan 2 tablet dg cara dimasukkan melalui vagina ?? apakah memang dengan cara seperti itu penggunaannya ? efek sampingnya apa ? karena pemakaiannya itukan di luar pengawasan dari dokter.

Answers

2 answers

  • dr. Didi Dewanto, SpOG dr. Didi Dewanto, SpOG Obstetri & Ginekologi (OBGYN)

    Pemakaian obat Gastrul harus dengan Rekomendasi Dokter, karena di bidang kandungan, kita memakai Off Label/ efek samping obat, sehingga harus hati2 penggunaannya. Mengenai cara pemakaian: semua memungkinkan dan bisa, baik per oral, sublingual, per vaginam, maupun per rectal/dubur.

  • efek yang berkelanjutannya ada atau tidak ke pemakai kalau pemakaiannya sampe 3 tablet gitu ?
    buat pengetahuan dok, soalnya saya kuliah kebidanan.. thx :)

Anda punya pertanyaan seputar Hamil ?
Ask Doctor
Penyakit kista ovarium adalah akumulasi cairan atau bahan setengah padat yang berada dalam suatu kantung pada rahim. Penyakit kista tidak hanya terjadi di organ reproduksi, tapi dapat terjadi pada organ tubuh yang lain. Mengenali Ciri-Ciri Penyakit Kista Ovarium Multiple sclerosis adalah penyakit autoimun yang menyerang sistem sel-sel saraf yang berada di otak dan sumsum tulang belakang. Gejalanya antara lain fatigue, gangguan keseimbangan dan nyeri. Kenali Gejala Multiple Sclerosis