Profile
Hamil

Cara pemberian obat Gastrul itu melalui apa ?

Cara pemberian obat Gastrul itu melalui apa ?
Singkawang

Dok, sebenarnya pemberian obat Gastrul itu melalui apa ? oral, sublingual, atau melalui vagina ? karena sekitar sebulan yang lalu, saya mendapat kasus aborsi menggunakan obat gastrul. pelaku membeli 3 tablet obat gastrul. penggunaannya, 1 tablet dengan cara sublingual, dan 2 tablet dg cara dimasukkan melalui vagina ?? apakah memang dengan cara seperti itu penggunaannya ? efek sampingnya apa ? karena pemakaiannya itukan di luar pengawasan dari dokter.

Answers

2 answers

  • dr. Didi Dewanto, SpOG dr. Didi Dewanto, SpOG Obstetri & Ginekologi (OBGYN)

    Pemakaian obat Gastrul harus dengan Rekomendasi Dokter, karena di bidang kandungan, kita memakai Off Label/ efek samping obat, sehingga harus hati2 penggunaannya. Mengenai cara pemakaian: semua memungkinkan dan bisa, baik per oral, sublingual, per vaginam, maupun per rectal/dubur.

  • efek yang berkelanjutannya ada atau tidak ke pemakai kalau pemakaiannya sampe 3 tablet gitu ?
    buat pengetahuan dok, soalnya saya kuliah kebidanan.. thx :)

Anda punya pertanyaan seputar Hamil ?
Ask Doctor
Sembelit adalah keluhan yang sangat umum. Anda bisa mengatasi sembelit dengan banyak mengonsumsi air putih dan serat. 7 Cara Atasi Sembelit Banyak mitos dan fakta tentang alergi, mana yang harus Anda percaya? berikut adalah fakta alergi yang perlu Anda tahu. Mitos dan Fakta Alergi