Profile
Epilepsi

dampak buruk dan efek obat epilepsi

dampak buruk dan efek obat epilepsi
Indonesia

Aku baru 2 blan di fonis epilepsi .. epilepsi karena pernah ada benturan .. Jadi 2 bulan skali ak harus ke malaysia untuk checkup dan ambil obat .. Aku mw tanya , effek dari obat keppra ama epillium apa ya ? Ada efek kah ama mual , dan efek suka lupa yang biasanya dulu nga pernah kejadian? Ama terkadang berbicara jadi kebalikbalik .. Makasi ..

Answers

4 answers

  • Selamat pagi Fitri,

    Efek samping Keppra antara lain astenia, somnolen, ataksia, kejang, depresi, pusing, emosi labil, gugup, tremor, vertigo, ruam kulit, diplopia.
    Sedangkan epilliem memiliki efek samping dispepsia dan / atau berat badan. Kurang umum adalah kelelahan, edema perifer, jerawat, pusing, mengantuk, rambut rontok, sakit kepala, mual, sedasi dan tremor.

    semoga membantu

  • Astenia , somnolen , tremor , dispepsia , sedasi itu apa ya dok ???

  • Astenia adalah kelelahan otot, somolen adalah penurunan kesadaran, tremor adalah tubuh gemetar, sedasi adalah efek mengantuk

  • Bener semuaa itu yg saya rasakan skrng . Mkasi dok ..

Related Question

Related Article

Anda punya pertanyaan seputar Epilepsi ?
Ask Doctor

Popular Article

Wanita lebih berisiko terkena osteoporosis dibanding pria. Apalagi usia di atas 50 tahun. Berikut makanan sehat untuk tulang yang sebaiknya dikonsumsi setiap hari. Makanan Sehat Untuk Perkuat Tulang  p>Belakangan ini, strong>gangguan bipolar strong> banyak dibicarakan bersamaan dengan munculnya kasus Marshanda yang diduga mengidap bipolar disorder II. Selang beberapa hari… Kenali Jenis dan Gejala Gangguan Bipolar