Profile
Aborsi

dok obat gastrul obat apa????emang bisa di pake buat abortus???efeksampingnya apa dok???

dok obat gastrul obat apa????emang bisa di pake buat abortus???efeksampingnya apa dok???
Dani Pixyus
Majalengka

Answers

3 answers

  • dr. Aldika Akbar SpOG dr. Aldika Akbar SpOG Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi

    Gastrul sebenarnya adalah obat untuk gangguan pencernaan, yang memiliki efek samping untuk mematangkan leher rahim sehingga membantu proses persalinan. Namun pemakaiannya sangat berbahaya dan harus dalam pengawasan ketat dokter kandungan, karena pemakaian yang tidak terkontrol bisa sampai menyebabkan robekan rahim dan perdarahan hebat (kondisi yang mengancam nyawa). Karena itu pemakaian hanya boleh oleh dokter yang mengerti dosis dan cara kerja.

  • dr. Aldika Akbar SpOG dr. Aldika Akbar SpOG Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi

    Sebagai tambahan, tidak semua dokter kandungan berani memakai gastrul karena risiko tadi, biasa dipakai hanya di RS pendidikan yang memiliki dokter yang bisa siaga 24 jam penuh mengawasi pasien dalam terapi gastrul. Semoga bisa membuka wawasan anda betapa bahaya nya obat ini. Terima kasih.

  • KIKIA KIKIA User



    DOK teman saya pernah berhubungan intim dengan kekasih ya bulan febuari dan terdenteksi dia dua garis,sesudah itu dia cepat2 mencegah ya dengan segala cara dan berhasil..
    sesudah itu dok teman saya ini menyuntik KB 3 bulan bulan april..
    selesai suntik hubungan teman saya itu kandas dan tidak pernah berhubungan lagi..
    samapi tiba waktu ya suntik KB itu habis bulan juni ..
    apakah bisa hamil dok sedangkan teman saya sudah tidak berhubungan itim lagi..

Anda punya pertanyaan seputar Aborsi ?
Ask Doctor

Popular Article

Komedo merupakan bintik kecil hitam yang muncul di permukaan kulit. Penyebab komedo adalah penyumbatan pori-pori kulit karena adanya penumpukan keratin. Bersihkan Komedo Tanpa Sakit Ciuman bibir memang memiliki manfaat, namun sekaligus juga bisa menularkan berbagai penyakit, di antaranya infeksi saluran napas atas dan infeksi herpes. Ciuman Bibir dan Kesehatan Anda