Efek Postinor
on 22 Jan 2013

Dok, saya kemarin memegang penis pacar saya hingga keluar sejenis cairan lubrikasi. kemudian tangan saya memegang vagina saya. saya takut dan panik dok . lalu saya minum postinor 2 tablet skaligus sesuai yang ada di aturan pakai, selang 3 jam saya minum lagi 2. tapi saya melihat di internet ternyata cara pakainya selang 12 jam. sehingga selang 12 jam saya minum lagi 1. sampai sekarang saya belum hai..sudah sekitar 5 hari dari saaat saya minum obat itu. apa yang terjadi pada saya dok? apakah yang saya lakukan itu yang membuat haid saya terlambat seperti ini?

Seseorang
Jakarta

3 Answers

Maaf saya tidak melayani pertanyaan seperti ini.

Say Thanks
on 22 Jan 2013
Jakarta

ini kan online question dok, ada banyak dokter di sini.bagaimana dok caranya supaya langsung bertanya ke dokter yg di tuju?

Say Thanks
on 22 Jan 2013
Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi
Surabaya

Pemakaian Postinor nya terlalu berlebihan. Ditunggu saja haidnya, nanti jg akan dpt.

Say Thanks
on 22 Jan 2013
in partnership with