Profile
Disfungsi Ereksi

Ereksi melemah di ronde dua

Ereksi melemah di ronde dua
Semarang

saya berusia 20 tahun trakhir saya berhubungan intim saya ejakulasi setelah 1 jam berhubungan. tapi di ronde ke 2 penis saya tidak bisa ereksi lama setelah istri saya di atas dan menindih saya untuk beberapa saat. seminggu kemudian saya berhubungan intim lagi tetapi mr.p tidak bisa ereksi lama. apakah saya bisa dikatakan impoten setelah sebelumnya normal saja? bagaimana cara mengatasinya secara alami? mohon bantuanya dok :')

Answers

1 answers

  • Selamat malam

    Berikut beberapa tips bagaimana agar ereksi bisa bertahan lama:
    1. Jangan gugup
    Jangan khawatir apakah penis anda bisa ereksi atau tidak. Semakin anda gelisah dan memikirkannya akan membuat ereksi semakin sulit terjadi atau bahkan ereksi yang tadinya sudah keras malah tiba-tiba lembek lagi. Jangan gugup, tetap santai dan percaya diri dengan ereksi anda.
    Yang anda harus pahami adalah seorang pria tidak selalu bisa ereksi dalam setiap kesempatan berhubungan intim. Sehingga sangat wajar jika satu atau beberapa kali hubungan seks gagal karena penis yang gagal ereksi.
    2. Jangan pusatkan perhatian pada orgasme
    Kadang saat bercinta, seorang pria hanya memikirkan penisnya dan menanti kapan orgasme akan tiba. Pendek kata seluruh aktifitasnya saat itu adalah dalam rangka mencari ejakulasi dan orgasme. Padahal hal tersebut akan membuat anda tidak bisa menikmati seks lebih lama.
    3. Minta pasangan membantu
    4. Santai
    Kadang karena takut ereksinya menjadi lembek, seorang pria melakukan seks terburu-buru. Cara ini sesungguhnya hanya akan memperparah masalah ereksi anda.

    Bila setelah cara diatas, anda tetap sering mengalami masalah ereksi, sebaiknya anda memeriksakan diri ke dokter andrologi untuk diketahui penyebab dan pengobatan lebih terarah.

    Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi meetdoctor. Semoga jawaban yang diberikan dapat bermanfaat.

Anda punya pertanyaan seputar Disfungsi Ereksi ?
Ask Doctor
 p>ASI merupakan asupan terpenting yang dibutuhkan bayi karena ASI mengandung setidaknya 400 senyawa yang sangat berperan untuk tumbuh kembang, kecerdasan… Pengaruh Bentuk Puting Bagi Ibu Menyusui Pilih bra karena motif dan warna? Awas sakit punggung! Bra yang Tepat: Dari Ukuran Hingga Tali