Profile
Kesehatan Wanita

flek setelah suntik kb 3 bulan sekali

flek setelah suntik kb 3 bulan sekali
Bandung

dok, saya saat ini menggunakan suntik kb 3 bulan sekali setelah selesai nifas, trus saya mens sekitar 3 minngu tapi setelah beberapa hari ke luar lagi flek coklat.apakah flek itu efek samping dari suntik kb 3 bulan sekali?saya bisa sholat dan melakukan seks ngak?thanks

Answers

1 answers

  • Dr. Janfrional Dr. Janfrional Dokter Umum

    Hal itu memang bisa merupakan efek samping dari pemakaian KB suntik. Bila tidak nyaman dengan hal ini, maka bisa dipertimbangkan untuk mengganti KB nya dengan jenis lain seperti KB pil atau suntik 1 bulan. Hubungan seks masih bisa dilakukan pada kondisi seperti ini .

    Terima kasih

Anda punya pertanyaan seputar Kesehatan Wanita ?
Ask Doctor
Cara mengencangkan payudara secara alami? Wanita pasti menginginkan payudaranya berbentuk bagus dan sempurna. Simak caranya di sini. Cara Mengencangkan Payudara Penyakit kista ovarium adalah akumulasi cairan atau bahan setengah padat yang berada dalam suatu kantung pada rahim. Penyakit kista tidak hanya terjadi di organ reproduksi, tapi dapat terjadi pada organ tubuh yang lain. Mengenali Ciri-Ciri Penyakit Kista Ovarium