MEETDOCTOR

Profile
Pregnancy

Fungsi Obat ferospat dan Metformin

Fungsi Obat ferospat dan Metformin
Seseorang
Medan

slamat siang dok,,saya wanita 24 tahun,, dgn brat bdan 72 Kg,, Tinggi 162 Cm,, dan baru menikah bulan Oktober 2012.. Bulan Januari 2013 kmren saya terlambat haid 3 Minggu tetapi ketika di test pake testpack hasilnya negatif,, maka saya pergi ke dokter dan di usg,, menurut hasil usgnya saya memiliki pcos ukurannya 37 mm,, dan dokter tersebut memberikan saya obat ferosfat dan metformin untuk dikonsumsi setiap hari. Pertanyaan saya dokter,,sebenarnya fungsi dari kedua obat tersebut apa?? dan apakah tidak berbahaya klo dikonsumsi setiap hari?? dan kemungkinan saya hamil masihkah ada dok?? Mohon bantuan dan penjelasannya ya dokter..

Answers

2 answers

  • Tidak berbahaya. Diharapkan kista dapat hilang dengan kedua obat tersebut. Masih ada, kurangi berat badan karena berat badan terolong berlebih, itu salah satupencetus ketidakseimbangan hormon penyebab PCOS.

  • dr. Alan Goni,, Thanks buat penjelasannya dok,,tp apakah pcos dgn ukuran sprt itu berbahaya dokter??

Anda punya pertanyaan seputar Pregnancy ?
Ask Doctor
Pemakaian kawat gigi atau behel gigi tidak dapat dilakukan secara sembarangan. Pasalnya, pemakaian behel gigi harus berdasarkan diagnosis untuk menentukan jenis, perawatan Pakai Kawat Gigi (Behel Gigi) ? Perhatikan Ini Bolehkah ibu hamil tetap menjalankan ibadah puasa? Puasa dan Kehamilan