Profile
Health A-Z

geraham bawah

geraham bawah
Jakarta

Dear Dokter, saya ada pertanyaan Dok, gigi geraham bawah ada yg tumbuh tidak tepat bahkan menghimpit gigi yang lainnya. sering sekali kaku/sakit pada rahang bawah dan dering nyeri dikepala sehingga harus di cabut. Tadi saya baru melakukan cabut gigi geraham bawah sampai sekarang sering sekali keluar darah dr gusi yang bolong itu saya tidak boleh berkumur dan meludah. apakah kondisi saya normal? kondisi normal seperti apa saat seseorang telah mencabut gigi geraham bawah. trimakasih Dok

Answers

1 answers

  • Dr. Janfrional Dr. Janfrional Dokter Umum

    Dear Rourie,

    Sehabis tindakan pencabutan gigi geraham, wajar apabila masih terjadi perdarahan sedikit. Namun biasanya perdatahan ini tidak akan berlanjut lebih dari 3-5 hari.

    Bila setelah 3-5 hari tindakan pencabutan masih terdapat perdarahan dari gusi tempat geraham itu dicabut, maka anda sebaiknya kembali kontrol ke dokter gigi anda.

    Terima kasih

Anda punya pertanyaan seputar Health A-Z ?
Ask Doctor
Kehamilan ektopik bisa terjadi pada siapa saja. Namun, ada beberapa hal yang bisa meningkatkan risiko terjadinya kehamilan ektopik. Tanda - tanda Kehamilan Ektopik Terganggu Kehamilan adalah proses yang indah. Sayangnya, ada beberapa kondisi yang membuat ibu hamil harus beristirahat penuh untuk mempertahankan kehamilannya. Ibu Hamil, Kapan Perlu Bedrest?