haid selama 10 hari
on 12 Jan 2013

Dok, saya mengalamai haid yang sampai hari ini terhitung sudah 10 hari. awalnya saya haidnya terlambat hampir 10 hari , dan setelah haid koq sampai sekarang belom berhenti. Bahkan di mulut vagina saya itu ada benjolan seperti bisul dan rasanya di panggul itu nyeri, kalo untuk berjalan rasanya ngilu , apalagi untuk naek tangga. ini kenapa ya dok??
Sebelumnya, saya keputihan, warnanya putih kentel seperti susu dan gatal di vagina saya , sudah berobat dan hilang keluhan keputihan gatalnya. tapi setelah saya berhubungan intim dengan suami saya , kembali lagi gejala itu muncul , saya obati lagi tapi belom hilang keluhannya.pernah saya liat vagina saya waktu gatal nya gak ketulungan, ada seperti bintik2 di mulut vagina nya (seperti kringet buntet bentuknya).
ini gejala sakit apa ya Dok? kalo mau periksa itu ke Dokter spesialis kandungan atau kulit dan kelamin ? apa perlu tes laboratorium? atau saya harus kemana dulu periksanya? pasangan saya apa juga perlu periksa karena keluhan keputihan terasa lagi setelah saya berhubungan intim lagi.
Terimakasih

Seseorang
Jogja

1 Answers

Dokter
Jakarta, Indonesia

Dari riwayatnya, Kemungkinan anda terkena gonore (kencing nanah) yang biasanya disertai keputihan,gatal,haid tidak teratur,dan benjolan seperti bisul. Konsulkan langsung masalah anda dan suami anda ke dokter kulit kelamin untuk dapat penanganan yang tepat. Semoga membantu.

Say Thanks
on 12 Jan 2013
in partnership with