MEETDOCTOR

Female Health

Haid telat dan keluar darah tidak seperti biasanya.

Haid telat dan keluar darah tidak seperti biasanya.
Seseorang
Palembang

Dokter.. saya mau bertanya..istri saya pada bulan juni haid pada tanggal 5..kemudian bulan juli pada tanggal 10.. dan bulan agustus sekarang pada tanggal 13.. tapi pada haid sekarang yang keluar darah berwarna coklat dan hanya sedikit.tidak seperti biasanya..apakah istri saya hamil? sebab pada tanggal 19 juli saya berhubungan dengan istri saya..dan jika perhitungan kalender termasuk 9 hari dari awal haid yaitu tanggal 10 juli..tolong pencerahannya Dokter.. terima kasih..

Answers

1 answers

  • Cukup lakukan test pack untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan Anda. Bila hasil tes negatif dan Anda masih ragu, periksakan ke laboratorium untuk pemeriksaan kuantitatif kehamilan. Menilai siklus haid istri Anda kurang teratur sehingga sulit menentukan masa subur.

Anda punya pertanyaan seputar Female Health ?
Ask Doctor

Popular Article

Sama seperti demam berdarah, chikungunya juga disebabkan oleh virus yang dibawa nyamuk. Kenali gejala Chikungunya berikut ini. Chikungunya, Ini Gejalanya Selama masa kehamilan, sebaiknya hindari beberapa jenis makanan berikut ini. Pasalnya. imun tubuh ibu hamil dan perkembangan janin lebih rentan terkena bakteri. Ibu Hamil, Hindari Makanan Ini