MEETDOCTOR

Profile
Sexual Health

Kenapa saat berhubungan intim keluar darah dari Miss.V

Kenapa saat berhubungan intim keluar darah dari Miss.V
Seseorang
Jakarta

Saya wanita berusia 22 tahun. Sudah seminggu ini ketika saya berhubungan intim dengan suami saya, keluar darah. awalnya kami mengira darah itu berasal dari suami saya. Tetapi setelah diperhatikan ternyata darah itu berasal dari saya, bukan suami saya. Kira2 ada apa dengan vagina saya ya dok? saya takut klo itu gejala kanker serviks. keputihan saya normal, berwarna bening/putih dan tidak berbau, ketika menstruasi saya juga normal, tidak berlebihan seperti gejala2 kanker serviks yg saya cari tau dr internet. mohon pencerahannya.. salam,

Answers

5 answers

  • Selamat siang,

    Apakah sebelumnya ketika anda melakuukan hubungan juga mengeluarkan darah?apakah ada rasa nyeri saat berhubungan?
    Saran saya lakukan pemeriksaan segera ke dokter kandungan. Untuk mengetahui apakah darah yang keluar akibat iritasi saat berhubungan. Atau ada penyebab lain.

    Semoga membantu

  • Darah keluar saat berhubungan, saat foreplay tidak mengeluarkan darah. dan saat berhubungan saya tidak merasakan nyeri. makanya saya kaget tiba2 ada darah.
    padahal sebelumnya tidak pernah ada kejadian seperti ini.
    oke dok, nty malam saya mau coba ke bidan. makasih sarannya :)

  • jangan ke bidan. Lakukan pemeriksaan ke dokter spesialis kandungan.

    semoga membantu

  • selamat sore saya wanita umur 30 thn , baru menikah.
    kenapa saat saya setelah berhubungan intm dengan suami saya kluar lendir darah disertai sperti cairan warna putih ya dok?
    hari kedua saya hub intim dng suami saya stelah itu berapa menit kluar darah tanpa lendir,
    hari ketiga saya malah menstruasi dok, kenapa ya dok?
    terimakasih

  • dok saya mau tanya, mengapa sebelum berhubungan tapi miss.V saya keluar darah apakah mungkin kena gesekan mr.P? jawaban nya di tunggu dok terima kasih

Anda punya pertanyaan seputar Sexual Health ?
Ask Doctor
Daya tahan tubuh yang kuat membuat anak tak mudah sakit. Terapkan 5 tip ini untuk menjaga daya tahan tubuh si kecil. Menjaga Daya Tahan Tubuh Anak, Ini Tipnya. Daya tahan tubuh yang kuat membuat anak tak mudah sakit. Terapkan 5 tip ini untuk menjaga daya tahan tubuh si kecil. Menjaga Daya Tahan Tubuh Anak, Ini Tipnya.