Profile
Infeksi Saluran Kencing

Kencing tidak tuntas

Kencing tidak tuntas
Seseorang
Jakarta

Assalamualaikum, Dok saya mau tanya dah beberapa bulan tiap kencing tidak bisa tuntas, beberapa saat setelah kencing, air kencing akan keluar lagi dengan sendirinya meskipun hanya beberapa tetes, kemungkinan ada masalah dimana, & kalau mau konsultasi kerumah sakit di bagian apa ya?, terima kasih atas jawabannya.

Answers

2 answers

  • Selamat siang,
    ada kemungkinan adanya pengumpulan air seni di kandung kemih atau sumbatan di saluran kencingnya yang menyebabkan kencing tidak tuntas, untuk memastikannya silakan anda lakukan pemeriksaan dengan spesialis urologi.

    semoga membantu

  • iya saya juga sering buang air kecil terus menerus terus setiap 1 jam sekali terus diatas kemaluan saya dan ginjal saya terasa nyeri atau sakitt.saya juga udah periksa ke dokter dan saya juga udah tes urine hasilnya normal.tapi saya masih buang air kencing terus-menerus dan masih sakit di ginjal dan di atas kemaluan saya dok..jadi bagaimana cara mengatasinya agar tidak sakit.?
    terima kasih dok.mohon dengan sangat di berikan petunjuknya...agar saya tidak merasa sakit dan nyeri di ginjal dan di atas kemaluan saya

Anda punya pertanyaan seputar Infeksi Saluran Kencing ?
Ask Doctor

Popular Article

Ciuman bibir memang memiliki manfaat, namun sekaligus juga bisa menularkan berbagai penyakit, di antaranya infeksi saluran napas atas dan infeksi herpes. Ciuman Bibir dan Kesehatan Anda Komedo merupakan bintik kecil hitam yang muncul di permukaan kulit. Penyebab komedo adalah penyumbatan pori-pori kulit karena adanya penumpukan keratin. Bersihkan Komedo Tanpa Sakit