Profile
Testicular Cancer

kencing tidak tuntas.

kencing tidak tuntas.
Seseorang
Jakarta

selamat siang. nama saya tri agus umur 27, sya mengalami masalah kencing tidak tuntas, saat kencing lancar tapi di akhirnya pasti bersisa dan keluar sendiri meskipun hanya beberapa tetes, tapi tidak langsung keluar kadang setelah 10 menit baru keluar setetes, sudah cek urin dan usg ginjal dan kandung kemih tapi hasil cek normal hanya warna urin saja keruh. sudah berobat ke dokter urologi di beri obat harnal, ,phenazopyridine, bio atp,tapi belum sembuh juga, kemarin testis sebelah kakan terasa sakit dan tegang saya raba ada seperti biji kecil di atas testis tapi tidak menyatu dengan testis, untuk testis sebelah kiri normal, selangkangan kanan kalau dipakai buat bonceng motor terasa ngilu tapi kalau bawa motor sendiri tidak, kira2 kenapa ya dok, berbahaya tidak ya, apakah berpengaaruh terhadap kesuburan saya, karena saya belum menikah?

Answers

1 answers

  • Dear,

    Kemungkinan besar memang terjadi gangguan pada prostat atau gangguan pada proses pengeluaran air seni anda. Diagnosis pasti tentang hal ini tentunya hanya diketahui oleh dokter urologi anda.

    Untuk mengetahui apakah hal ini berpengaruh terhadap kesuburan anda, maka perlu dilakukan pemeriksaan analisis sperma di laboratorium. Dari situ baru dapat diketahui bagaimanakah status kesuburan anda saat ini.

    Terima kasih.

Anda punya pertanyaan seputar Testicular Cancer ?
Ask Doctor
Meningitis adalah terjadinya peradangan pada selaput otak. Seringkali, tak terdeteksi karena gejalanya mirip dengan flu. Padahal, meningitis bisa menyebabkan kematian. Meningitis, Apa Itu? Jerawat selain mengganggu penampilan, juga tak jarang menimbulkan nyeri hingga meradang. Berikut cara menghilangkan jerawat membandel. Cara Menghilangkan Jerawat Membandel