MEETDOCTOR

Hyperhidrosis (Keringat Berlebih)

Keringat berlebih di telapak tangan dan telapak kaki pada anak - anak

Keringat berlebih di telapak tangan dan telapak kaki pada anak - anak
helna syafril
Jakarta

yth Dokter, Anak saya berumur 6,5 tahun. sejak bayi sampai sekarang, pada telapak tangan dan kakinya sering berkeringat. Jika say usap atau saya tempelkan dengan tissue, mesti basah. Pertanyaan saya : 1. Apakah penyebab keringat berlebih pada telapak tangan dan kaki anak saya? 2. Berbahayakah dengan keadaan tersebut? 3. Adakah pantangan makanannya? 4. Apakah ada efek sampingnya? 5. Perlukah diadakan pemeriksaan ke dokter? bila ya, ke dokter spesialis apa dan dimana? demikian pertanyaan saya, terima kasih.

Answers

1 answers

  • Selamat siang,

    Harus diperiksa terlebih dahulu berapa banyak keringat yang keluar? Apakah saat cuaca dan suhu udara dingin tetap berkeringat?

    Karena hanya pada telapak tangan dan kaki saja kemungkinan terdapat kelainan pada sistem saraf tepi.

    Saran saya lakukan pemeriksaan lanjutan ke dokter spesialis saraf.

    Semoga membantu

Anda punya pertanyaan seputar Hyperhidrosis (Keringat Berlebih) ?
Ask Doctor

Popular Article

Oral seks bisa menjadi salah satu variasi dalam kehidupan seksual. Namun, di samping kenikmatannya, terdapat juga berbagai risiko penyakit. Berikut fakta oral seks. Oral Seks, Ini Faktanya Selama masa kehamilan, sebaiknya hindari beberapa jenis makanan berikut ini. Pasalnya. imun tubuh ibu hamil dan perkembangan janin lebih rentan terkena bakteri. Ibu Hamil, Hindari Makanan Ini