Profile
Sexual Health

lendir darah

lendir darah
Makassar

dok, saya mau nanya nih , kenapa yah pada saat saya hanya foreplay tiba-tiba keluar lendir berwarna merah seperti darah? padahal saya tidak merasakan sakit sedikitpun di vagina dan perut saya. Saya juga foreplay dengan suami saya menggunakan pakaian lengkap dok. Awalnya saya tidak tau, tetapi ketika selesai foreplay saya ke toilet untuk buang air kecil dan melihat ada lendir berwarna merah yang keluar dari vagina saya. Apakah itu gejala penyakit tertentu dok? Mohon bantuannya.

Answers

2 answers

  • Dr. Janfrional Dr. Janfrional Dokter Umum

    Dear patient,

    Hal itu belum tentu menunjukkan adanya sesuatu gangguan medis yang serius. Bisa jadi hanya merupakan gangguan haid atau intermenstrual bleeding saja.

    Untuk sementara, sebaiknya dipantau / diawasi saja terlebih dahulu. Apabila keluhan ini terus berulang dan terjadi semakin sering , maka sebaiknya periksakanlah ke dokter kandungan.

    Terima kasih

  • hal ini terjadi baru satu kali dok, tapi mmg 5 hari sebelumnya saya baru selesai haid. Mungkinkah itu penyebabnya?

Anda punya pertanyaan seputar Sexual Health ?
Ask Doctor
Banyak wanita merasa khawatir untuk berhubungan intim saat hamil muda, karena takut terjadi masalah pada janin. Padahal, itu tidak semenakutkan yang dibayangkan. Seks Aman Saat Hamil Muda Proses melahirkan secara normal bisa dibilang menimbulkan rasa sakit yang sangat hebat. Lalu, adakah cara melahirkan normal yang bisa meminimalkan rasa sakit? Berikut caranya. Senam Hamil Yophytta, Membantu Redakan Nyeri Saat Melahirkan