Profile
Sexual Health

penis mengeluarkan nanah

penis mengeluarkan nanah
Jakarta

salam sejahtera sebelumnya saya minta maaf kalau saya berbicaranya telalu fulgar saya pria umur 33 tahun,kurang lebih 3 minggu ini saya mengalami ,kelamin saya keluar nanah penyebabnya sendiri saya tidak tahu,awal kejadianya 3 minggu yang lalu saat mw berhubungan suami istri,karna istri saya berhalangan makanya saya minta untuk di oral sama istri saya setelah 1 hari pas saya kencing terasa perih tapi tak saya hiraukan karna biasanya 1-3 hari sembuh, tapi ko lama-lama malah keluar nanah ,seperti ada luka di ujung kepala penis dok.tapi air kencing normal tidak ada masalah ,dah saya coba minum obat supertetra belum sembuh,, kepada tim dokter ahli kelamin saya mohon penjelasanya saya menderita sakit apa dan di sebabkan oleh apa dok,dan apa akibatnya dari sakit saya ini atau karna setiap mau berhubungan pasti penis di oral/di isep/di sepong dok lain pihak saya tidak pernah jajan,dan obat apa bisa cepat sembuh sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih

Answers

6 answers

  • Dr. Anthony Evans Dr. Anthony Evans Dokter Umum

    Kemungkinan Anda menderita urethritis(peradangan pada uretra) karena infeksi Gonococcus atau yang disebut sebagai penyakit gonorrhea. Mungkin istri Anda merupakan karrier/pembawa dari Gonorrhea. Gonorrhea dapat menginfeksi wanita tapi tidak menimbulkan gejala sebagaimana pada pria. Bawalah istri Anda dan diri Anda untuk berobat ke praktek dokter. Nantinya akan diberikan antibiotik injeksi 1 dosis, seharusnya sudah cukup untuk mengatasi infeksi Gonorrhea.

  • apakah berbaha dok infeksi gonorrhea itu dok,
    apa karna di sebabkan oleh obat kuat yang saya pake,karna saya pake minyak hajar jahanam efeknya bila pemakaian berlebih akibat panas banget dok?apakah itu jga penyebabnya dok?

  • obat kuat sex apa yang bagus untuk di konsumsi yang tanpa efek samping dok?

  • dok,bolehkah minta alamat salah satu dokter dari meetdoctor yang ada di daerah pondok bambu jakarta timu dok?

  • Mohon di informasikan obat apa yang bagus dok,untuk penyembuhanya dok,,

  • dr. Adnan Yusuf dr. Adnan Yusuf Dokter Umum

    selamat siang,

    gonore merupakan Penyakit menular melalui kontak seksual. Pada pria, Gonore biasanya menginfeksi uretra dan pada wanita biasanya menginfeksi uretra atau leher rahim atau keduanya. Infeksi dapat menyebar ke usus besar, tenggorokan, anus, dan organ pada panggul. Pada kasus yang jarang, penyakit ini juga dapat menginfeksi mata.

    Jika Gonore tidak segera ditangani dapat menyebabkan masalah serius. Pada wanita, jika Gonore dibiarkan dapat menjalar hingga uterus, tuba fallopi, dan indung telur. Hal ini dapat menyebabkan luka dan Penyakit Radang Panggul yang dapat mengarah pada kemandulan dan kehamilan ektopi (kehamilan di luar kandungan).

    Penyakit ini ditularkan dari satu orang ke orang lain dengan hubungan seksual melalui vagina, oral, atau pun anal. Ibu hamil yang terkena penyakit ini dapat menularkan penyakitnya pada bayi yang dilahirkannya. Bayi yang dilahirkan oleh ibu pengidap gonore beresiko terinfeksi pada membrane mukosa mata. Jika tidak ditangani segera dapat menyebabkan kebutaan.

    Langkah awal pengobatan, dengan memberikan antibiotik.

    Pencegahan dari penularan penyakit kelamin ini dapat dilakukan dengan cara:

    -Tidak berganti-ganti pasangan seksual
    -Menggunakan kondom saat berhubungan seksual
    -Berkomunikasi dengan pasangan mengenai penyakit seksual menular dan pastikan pasangan tidak beresiko mengidap gonore
    -Jika menggunakan toilet umum sebaiknya hindari duduk pada toilet

    Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi Meetdoctor. Semoga jawaban yang di berikan dapat bermanfaat untuk anda.

Anda punya pertanyaan seputar Sexual Health ?
Ask Doctor
10 Aplikasi Ponsel Ini Membantu Anda Hidup Sehat 10 Aplikasi Ponsel Ini Membantu Anda Hidup Sehat Pro dan Kontra Bekam Pro dan Kontra Bekam