Profile
Pinched Nerve

sakit di leher belakang/ ditengkuk nya

sakit di leher belakang/ ditengkuk nya
Jakarta

belakangan ini saya sering merasakan sakit di tengkuk leher belakang saya. setahun yang lalu saya mengalami DBD dan komplikasi kejang-kejang/ step. akibatnya saya diberikan obat2 tan syaraf. dan obat2tan itu membuat sistem kerja otak saya menjadi lemah dan memicu hormon2 dalam tubuh. saya kedokter ahli syaraf di carolus. dan setelah beberapa bulan pengobatan, dokter itu bilang saya sembuh. tetapi setelah lebih dari setahun setelah lewat, kepala saya menjadi sakit lagi, di tambah mimisan yang tiba2 keluar saat sakit di tengkuk saya kumat. saya ingin menayakan apa sakit di tenkuk saya itu pengaruh dari sistem syaraf saya yang kembali rusak? bagaimana cara pengobatannya?

Answers

2 answers

  • Selamat pagi,

    Bagaimana anda tahu obat yang dulu anda minum dan membuat sistem kerja otak anda menjadi lemah dan memicu hormon2 dalam tubuh? Karena setau saya untuk terapi demam berdarah tidak ada obat-obatan yang menimbulkan gejala seperti yang anda sebutkan.

    Untuk masalah anda sekarang sebaiknya berkonsultasi dengan dokter saraf yang pernah menangani anda.

    Semoga membantu

  • dr. Alan Goni dr. Alan Goni Dokter Umum

    Keluhan itu dapat berdiri sendiri atau dapat saja berhubungan. Namun, cerita yang Anda sampaikan juga lebih berat berdasarkan asumsi Anda sendiri, sehingga sulit membuat kesimpulan atas keluhan Anda. Saran saya, Anda evaluasi ulang dengan dokter spesialis saraf (Sp.S) yang menangani.

Anda punya pertanyaan seputar Pinched Nerve ?
Ask Doctor

Popular Article

Bagaimana aturan minum obat yang benar ? Apakah 1 hingga 3 kali sehari, sebelum ataupun sesudah makan ? Berikut aturan minum obat dengan benar. Aturan Minum Obat Virus zika sedang menjadi perbincangan karena menjadi tersangka kelainan saraf pada janin dan gangguan kesehatan lainnya. Virus ini menyebar cepat di Amerika Latin. 5 Hal yang Perlu Anda Ketahui Tentang Virus Zika