MEETDOCTOR

Profile
Kanker Serviks

Telat datang bulan lebih dari 30 hari, bagaimana cara mengatasinya ?

Telat datang bulan lebih dari 30 hari, bagaimana cara mengatasinya ?
Seseorang
Jakarta

Dok, saya kira-kira sudah telat haid 30 hari lebih. Tapi saya tidak pernah melakukan hubungan sexual sekalipun. Saya sudah coba makan buah nanas, pepaya, bahkan sudah coba minum fanta. Tapi sampai sekarang belum datang bulan juga. Saya khawatir dan sangat resah karna juga sudah 5 hari ini saya susah BAB sampai saya mencoba minum obat pelancar BAB tapi BAB saya tetap susah yang keluar mencret begitu padahal saya sudah makan sebanyak-banyaknya melebihi porsi makan saya. Kira-kira kenapa ya dok saya telat datang bulan nya ?

Answers

2 answers

  • Selamat siang,
    untuk mengatasi kesulitan BAB anda dapat menggunakan obat pencahar atau laksatif yang langsung ke dubur, dan untuk masalah keterlambatan haid ada kemungkinan juga karena ketidakseimbangan hormonal karena pengaruh stress fisik dan pikiran yang berlebih.

    Semoga membantu

  • Tapi selama ini saya tidak pernah telat haid dok, paling telat 3 hari saja begitu

Anda punya pertanyaan seputar Kanker Serviks ?
Ask Doctor
Hipertensi disebut juga silent killer. Gejala yang umum adalah sakit kepala. Berikut ini beberapa gejala lain hipertensi yang perlu Anda waspadai. Gejala Awal Hipertensi Hipertensi disebut juga silent killer. Gejala yang umum adalah sakit kepala. Berikut ini beberapa gejala lain hipertensi yang perlu Anda waspadai. Gejala Awal Hipertensi