MEETDOCTOR

Profile
Pregnancy

Telat Menstruasi

Telat Menstruasi
Seseorang
Jakarta

saya wanita umur 27 thn,baru mempunyai anak usia 10 bulan..sudah 1 bulan ini saya telat datang bulan setelah dicek dgn tespek hasilnya negatif..tp knp smpai srkg saya belum mens jg ya??apa ada kelainan???sebelumnya saya minum pil kb merknya mikroginon..tp sudah 1 bulan ini saya berenti minum karena tiap saya mens slalu sedikit & paling lama hanya 4 hri.saya berhubungan dgn suami jg tidak pernah mengeluarkan sprema didlm...mungkin ada solusi agar saya bisa dpt mens?????karna saya tidak mau hamil dulu cz anak saya msh sangat kecil & saya jg belum siap untuk hamil lg....

Answers

2 answers

  • Untuk mencegah kehamilan, cara yang ibu lakukan itu (ejakulasi yang dilakukanj di luar) sangat berisiko dan kemungkinan hamilnya masih cukup besar (15-20%). Ibu harus tetap menggunakan kontrasepsi tambahan / KB.

    Saya sarankan untuk dicoba diminum kembali pil Microgynon-nya. Haid selama 4 hari itu masih tergolong cukup normal, dan tidak ada masalah dengan hal itu. Adalah mitos bahwa haid yang sedikit itu dapat menyebabkan kegemukan.

    Terima kasih.

  • tp kan saya belum dpt mens..apakah boleh saya minum sekarang????

Anda punya pertanyaan seputar Pregnancy ?
Ask Doctor
Vagina adalah organ terpenting dalam tubuh wanita, karena bagian dari sistem reproduksi. Berikut cara merawat vagina agar tetap sehat dan bersih. Vagina: Ini Cara Menjaga Kebersihannya Diabetes adalah tipe penyakit yang menggerogoti penderitanya secara diam-diam. Karena itu, penting mengenali berbagai gejala diabetes, agar penanganannya tak terlambat. Diabetes, Kenali Gejalanya!