Profile
Hamil

terjatuh saat hamil

terjatuh saat hamil

selamat pagi dok tadi kaka saya jatuh terpeleset dan sekarang dia sedang mengandung kira-kira 5 minggu, apa itu tidak berbahaya ? apa bisa menyebabkan keguguran ? tapi kaka saya tidak mendapatkan pendarahan juga tidak merasakan sakit di bagian perut lalu dok posisi jatuh seperti apa sih yang dapat menyebabkan keguguran ? lalu tanda-tanda keguguran itu seperti apa ? apa selalu ada pendarahan ? oh iya dok satu lagi ko kandungan kaka saya belum trlihat secara fisik ya, perutnya hanya trlihat gendut sedikit, atau memang usia kehamilan segitu belum trlihat jelas ? terimakasih dok :)

Answers

1 answers

  • dr. Didi Dewanto, SpOG dr. Didi Dewanto, SpOG Obstetri & Ginekologi (OBGYN)

    Hamil 5 minggu memang belum tampak perubahan pd besar perut. Selama tdk ada nyeri perut/pendarahan pervaginam, maka ibu tdk perlu kawatir.

Anda punya pertanyaan seputar Hamil ?
Ask Doctor
Proses melahirkan secara normal bisa dibilang menimbulkan rasa sakit yang sangat hebat. Lalu, adakah cara melahirkan normal yang bisa meminimalkan rasa sakit? Berikut caranya. Senam Hamil Yophytta, Membantu Redakan Nyeri Saat Melahirkan Yophytta merupakan metode senam dengan kombinasi gerakan dari Yoga, Pilates, Hypnotherapy dan Tai Chi. Ibu Hamil Ingin Olahraga? Coba Yophytta!