Profile
Merokok

Lebih Sulit Berhenti Dengan Rokok Mentol

Lebih Sulit Berhenti Dengan Rokok Mentol

Penelitian menyebutkan, perokok dengan rokok mentol akan lebih sulit untuk berhenti dibandingkan mereka yang merokok dengan rokok jenis lain.

Penelitian yang dilakukan Cancer Institute of New Jersey dan UMDNJ-School of Public Health menganalisa berbagai rokok yang dikonsumsi oleh orang kulit putih, kulit hitam dan Hispanik (Spanyol). Hasilnya menunjukkan rokok mentol paling banyak dikonsumsi oleh wanita dan remaja muda, kisaran 18-24 tahun. Ketika dikategorikan berdasarkan ras/etnik, rokok mentol paling banyak dikonsumsi oleh masyarakat kulit hitam (71,8%) dibandingkan Hispanik (28,1%) dan orang kulit putih (21%).  Sedangkan sisanya berasal dari orang-orang Puerto Rico, Meksiko asli dan Hispanik asli.

Penelitian menunjukkan bahwa perokok dengan rokok mentol, lebih sedikit berhenti merokok dibandingkan dengan perokok yang menggunakan rokok non-mentol. Kehadiran rasa mentol menjadi alasan mengapa mereka sulit untuk berhenti merokok.

Anda punya pertanyaan seputar Merokok ?
Ask Doctor
Siklus menstruasi yang tidak teratur akan membuat aktifitas terganggu, tentu hal ini tidak terjadi begitu saja. Berikut adalah penyebab telat haid. 8 Penyebab Siklus Menstruasi Tak Teratur Memiliki asam urat tinggi membuat orang akan langsung minum obat tertentu untuk menurunkannya. Padahal ada cara alami yang bisa dilakukan. 6 Obat Asam Urat yang Alami