Profile
Kesehatan Pria

Makanan Alami Peningkat Gairah Seksual dan Stamina Pria

Makanan Alami Peningkat Gairah Seksual dan Stamina Pria

Makanan Alami Peningkat Gairah Seksual dan Stamina Pria

Ereksi yang maksimal dan tahan lama adalah keinginan semua pria di dunia. Tak heran bila banyak pria rela melakukan berbagai upaya, termasuk mengosumsi obat-obatan untuk meningkatkan gairah dan staminanya. Padahal, ada cara alami yang relatif minim efek samping untuk membuat ereksi Anda lebih maksimal sehingga kehidupan seksual Anda lebih menyenangkan, salah satunya dengan mengonsumsi makanan yang dikenal sebagai stimultan seks alami.

Salmon

Salmon adalah jenis ikan yang sarat kandungan asam amino Omega-3. Omega-3 berfungsi untuk meningkatkan kadar oksida nitrat di dalam tubuh sehingga Anda mampu untuk ereksi dengan lebih maksimal. Selain itu, antioksidan di dalam salmon mampu untuk membantu mengatasi masalah disfungsi ereksi.

Tiram

Kandungan seng pada tiram termasuk tinggi. Seng merupakan mineral yang diperlukan untuk memproduksi hormon testosteron yang terdapat di dalam sperma yang sehat.

Kacang-kacangan

Kacang pistachio, mede, kenari dan jenis kacang-kacangan lainnya, banyak mengandung asam amino L-arginin. Selain itu, kacang-kacangan juga dapat membantu mengurangi kadar kolesterol di dalam darah. Semakin sedikit kolesterol yang ada di dalam tubuh  Anda, semakin mudah bagi darah untuk beredar ke seluruh tubuh, termasuk ke penis Anda. Walhasil, ereksi Anda akan lebih maksimal.

Semangka

Semangka merupakan salah satu makanan yang kaya akan L-citrulline, asam amino yang dapat membantu ereksi Anda menjadi lebih keras. Semangka juga sarat akan citrulline, antioksidan yang di dalam tubuh dikonversi menjadi  L-arginin. L-arginin dapat merangsang produksi oksida nitrat, yang meningkatkan aliran darah ke penis sehingga memperkuat ereksi.

Bayam

Bayam memiliki kandungan arginin yang tinggi. Ketika masuk ke dalam tubuh Anda, arginin akan dikonversi menjadi oksida nitrat, yang membantu mempertahankan ereksi menjadi lebih lama.

Bawang putih

Penelitian membuktikan bahwa bahwa bawang putih dapat mencegah pembentukan tumpukan lemak di dalam pembuluh arteri, termasuk arteri yang mengarah ke penis Anda.  Jaga agar jantung dan ereksi Anda tetap kuat dengan menambahkan bawang putih ke dalam bumbu masakan harian Anda.

Asparagus

Asparagus kaya akan asam folat, vitamin B6, kalium, serat, serta vitamin A dan C, yang dapat meningkatkan produksi histamin dalam tubuh yang diperlukan untuk mencapai orgasme.

Pasak bumi

Sejak lama pasak bumi menjadi pilihan para pria untuk meningkatkan gairah stamina. Tanaman yang banyak ditemukan di Kalimantan ini, mengandung  senyawa yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh, yaitu eurycomanone.Dengan kandungan senyawa ini, pasak bumi memiliki khasiat mengatasi impotensi (disfungsi seksual), meningkatkan jumlah dan kualitas sperma, meningkatkan aliran darah ke penis, serta meningkatkan vitalitas dan gairah seksual pria.

Tak hanya itu, pasak bumi juga memiliki manfaat untuk meningkatkan kesuburan pria. Seperti halnya cara kerja herbal lainnya, cara kerja pasak bumi adalah memperbaiki sistem tubuh sehingga berangsur-angsur membaik. Dengan sistem tubuh yang membaik, maka kesuburan pria pun diharapkan akan meningkat dengan sendirinya.

Lantas, bagaimana Anda bisa mendapatkan pasak bumi? Seiring dengan perkembangan teknologi, kini Anda sudah bisa mengambil manfaat dari pasak bumi lewat produk yang praktis dan berkualitas, yaitu Herbana Relief Pasak Bumi, yang telah terdaftar di BPOM. Herbana Relief Pasak Bumi terbuat dari bahan alami sehingga minim efek samping. Herbana Relief Pasak Bumi, solusi alami untuk masalah kesehatan pria.

Anda punya pertanyaan seputar Kesehatan Pria ?
Ask Doctor
Kematian mendadak pada usia produktif disebabkan oleh serangan jantung Penyebab Kematian Mendadak pada Usia Produktif Siklus menstruasi yang tidak teratur akan membuat aktifitas terganggu, tentu hal ini tidak terjadi begitu saja. Berikut adalah penyebab telat haid. 8 Penyebab Siklus Menstruasi Tak Teratur