Profile
Kecantikan & Perawatan Kulit

Apakah afroskin aman untuk bumil

Apakah afroskin aman untuk bumil

Kandungan dlm produk afroskin adalah Glutathione Retino A Alpha Arbutin Vitamin B3 Apakah itu aman buat ibu hamil??

Answers

1 answers

  • Selamat sore

    Pada dasarnya penggunaan produk kecantikan saat program kehamilan atau saat sedang hamil diperbolehkan, asalkan anda memperhatikan kandungan dari produk yang anda gunakan. Pastikan produk yang anda gunakan aman dan terbebas dari bahan-bahan berikut ini, anda dapat mengeceknya pada kemasan produk yang anda gunakan:
    - Merkuri
    - Asam retinoat yang biasa terdapat di obat jerawat, cream pemutih dll.
    - asam salisilat yang banyak terdapat pada obat jerawat, handbody berpemutih dll
    - PABA yang biasa terdapat di tabir surya
    - Hidrokuinon yaitu pemutih kulit

    Bila terbebas dari bahan tersebut, maka anda dapat menggunakannya saat program kehamilan atau saat hamil. Memang penggunaan suatu krim, lotion, atau obat oles penyerapannya akan lebih sedikit dibandingkan dengan zat yang dikonsumsi langsung dengan cara diminum. Akan tetapi tetap harus diwaspadai kandungannya, meskipun kecil, tetap ada penyerapan zat yang terjadi. Jadi pastikan produk yang akan anda pakai, bebas dari bahan-bahan di atas.

    Oleh karena mengandung asam retinoat, sehingga penggunaannya tidak disarankan selama kehamilan. Diskusikanlah produk kecantikan yang aman dengan dokter kulit anda.

    Terimakasih

Anda punya pertanyaan seputar Kecantikan & Perawatan Kulit ?
Ask Doctor
Siklus menstruasi yang tidak teratur akan membuat aktifitas terganggu, tentu hal ini tidak terjadi begitu saja. Berikut adalah penyebab telat haid. 8 Penyebab Siklus Menstruasi Tak Teratur Leukemia adalah penyakit yang menyerang sel darah dan sumsum tulang belakang. Saat ini belum diketahiui penyebabnya, namun kamu bisa tau gejalanya Gejala Leukemia yang Tidak Boleh Diabaikan