Profile
Autisme

Autism dan seks

Autism dan seks
Surabaya

Apakah saat hubungan seks aaat sudah menikah apakah anak autis merasakan rangsangan seksual

Answers

5 answers

  • Selamat pagi Saudara

    Penderita autis memiliki perkembangan biologi yang sama dengan orang normal. Hanya saja mereka memiliki kekurangan dalam hal kedewasaan dan kemampuan untuk berinteraksi sosial secara responsif dengan pasangan mereka.

    Penderita autis sebenarnya mereka memiliki gairah terhadap hubungan jangka panjang, kegiatan intim, atau kontak seksual. Namun semua hal itu mereka sembunyikan karena kurangnya rasa percaya diri.

    Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi meetdoctor. Semoga jawaban yang diberikan dapat bermanfaat.

  • Apa masalah seksual itu hanya penderita autis laki laki atau perempuan atau kedua2?

    Bagaimana cara bersetubuh dengan penderita autis

  • Selamat pagi

    Seiring dengan datangnya masa puber maka penderita autis juga memiliki keinginan untuk mencari pasangan. Meskipun mereka memiliki beberapa kesulitan yang melebihi orang normal.
    Penderita autis mungkin akan lebih terlambat untuk merasakan kebutuhan seksual dan juga membutuhkan waktu yang lebih lama untuk menemukan pasangan yang sesuai. Hubungan seksual yang dialami pengidap autis tidak akan jauh berbeda dengan orang normal. Hal ini perlu dimaklumi oleh pasangannya.

    Semoga membantu.

  • Bagaimana cara merangsang mereka agar mau berhubungan badan dengan foreplay dll

  • Selamat pagi Saudara

    Mengenai pertanyaan anda, Pertanyaan anda tidak etis untuk ditanyakan di forum konsultasi dokter sehingga kami tidak dapat menjawab pertanyaan anda tersebut .

    Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi meetdoctor. Semoga jawaban yang diberikan dapat bermanfaat.

Anda punya pertanyaan seputar Autisme ?
Ask Doctor
Pengobatan ISPA dengan gejala ringan bisa dilakukan sendiri di rumah. Perawatan yang Tepat untuk ISPA  p>For most of you who do not know what it is multiple myeloma, it is one type of cancer that… Anticipating Multiple Myeloma