Profile
Hamil

bagaimana keadaan sperma saat berada di mulut

bagaimana keadaan sperma saat berada di mulut

permisi dok saya ingin bertanya. saya dan pasangan saya sedang melakukan sex oral tapi tidak sampai penetrasi. jadi saat saya dan pasangan saya sama sama sedang melakukan oral sex setelah itu kamu berciuman lalu kami kembali melakukan oral sex. apakah dari kami berciuman apakah sedikit sperma yg keluar dari cairan pelumas sebelum penetrasi yg ada dimulut pasangan saya bisa berpindah kemulut saya? terimakasih dok..

Answers

3 answers

  • Selamat sore.

    Kehamilan dapat terjadi apabila terjadi pertemuan antara sel sperma dan sel telur (ovum) pada saat masa subur wanita,yaitu melalui berhubungan seksual dengan pasangan lawan jenis. Jadi apabila anda dan pasangan hanya melakukan seks oral saja maka tidak akan menyebabkan terjadinya kehamilan. Sperma yang berada dalam mulut dapat mati dalam beberapa menit. Apabila anda berciuman sesaat setelah seks oral, bisa saja terdapat cairan sperma yang berpindah ke mulut anda.

    Terima kasih. Semoga bermanfaat.

  • lalu apakah akan menyebabkan kehamilan dok?

  • Selamat malam.

    Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya Kehamilan dapat terjadi apabila terjadi pertemuan antara sel sperma dan sel telur (ovum) pada saat masa subur wanita,yaitu melalui berhubungan seksual dengan pasangan lawan jenis. Jadi apabila hanya melakukan oral seks , tidak menyebabkan kehamilan.

    Terima kasih. Semoga bermanfaat.

Anda punya pertanyaan seputar Hamil ?
Ask Doctor
Darah tinggi adalah penyakit yang ditakuti banyak orang karena membahayakan tapi sering kali tidak menimbulkan gejala. Ini beberapa obat anjuran Dokter. Obat Darah Tinggi yang Perlu Anda Tahu Banyak orang hanya menandai telat haid sebagai sebuah tanda atau ciri ciri hamil, padahal bukan hanya itu. Berikut 8 tanda untuk memastikannya. 8 Ciri-Ciri Orang Hamil