Profile
Kecantikan & Perawatan Kulit

Ertos night cream

Ertos night cream

Ertos night cream, ingredient: Deoxyarbutin, Aqua, propylene Glycol, Tetrahydropyranlyloxy Phenol, Glycerin, Alcohol, Xanthan Gum, Sodium, Metabisulfite, Sorbitan Sesquiisostearata, Imidazolidinyl Urea, Disodium EDTA. Apakah aman untuk ibu hamil??

Answers

1 answers

  • Selamat siang

    Penggunaan produk wajah saat hamil sebenarnya membutuhkan perhatian lebih. Hal ini dikarenakan adanya kemungkinan dari zat yang terkandung yang bisa menyerap ke dalam tubuh dan masuk ke pembuluh darah. Hal yang ditakutkan adalah saat masuk ke pembuluh darah akan terbawa ke janin dan memberikan efek yang kurang baik bagi janin. Secara umum, beberapa kandungan kosmetik yang sebaiknya dihindari selama kehamilan seperti hidrokuinon, retinoid, benzoyl peroksida, isotretinoin. Konsultasikan dengan dokter kulit anda mengenai produk wajah yang anda gunakan. Jangan mudah mempercayai apa yang dikatakan orang lain tanpa mengecek ulang dengan dokter. Jaga kesehatan kulit dengan mengonsumsi buah dan sayur, istirahat cukup, bersihkan muka secara teratur 2x sehari, serta konsumsi air putih dapat membantu mendapatkan kulit sehat yang alami.

    Sekian semoga bermanfaat. Terimakasih telah menggunakan layanan konsultasi Meetdoctor.

Anda punya pertanyaan seputar Kecantikan & Perawatan Kulit ?
Ask Doctor
Sakit maag datang dengan gejala yang berbeda pada setiap orang. Kenali gejalamu agar kamu dapat menangani dan mengobatinya segera. Sakit Maag, Ini Gejalanya Sakit tenggorokan bisa sangat mengganggu aktifitasmu jika tidak segera ditangani. Berikut beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar cepat sembuh. Obat Sakit Tenggorokan