Profile
Hamil

Hamil ga yaa kalo begini....

Hamil ga yaa kalo begini....
Tangerang

Selamat malam dok Saya pria berusia 25 tahun dan saya melakukan hubungan intim dengan pasangan saya Namun tidak bisa penetrasi Karena sangat susah buat penetrasi Hingga mr.P kembali lemas Saya ulangi untuk kedua kalinya juga tetap tidak bisa Hanya sampai didepan hymennya Saya melakukannya 10 hari sebelum menstruasi pasangan saya Pertanyaanya Berapa presen kemungkinan untuk hamil ? Dengan catatan saya tidak melakukan penetrasi Ditambah saya melakukannya 10 hari sebelum menstruasi berikutnya (pasangan saya siklusnya 28) Dan saya juga tidak ejekulasi Kira" gimaba dok? Mohon penjelasannya

Answers

7 answers

  • Selamat malam.

    Kehamilan dapat terjadi apabila terjadi pertemuan antara sel sperma dan sel telur (ovum) pada saat masa subur wanita,yaitu melalui berhubungan seksual dengan pasangan lawan jenis, yaitu terjadi ejakulasi cairan sperma ke dalam vagina.

    Apabila tidak ada cairan apapun yang masuk ke dalam vagina, serta pasangan anda tidak sedang dalam masa subur, maka kemungkinan terjadinya kehamilan sangat kecil. Untuk memastikan apakah pasangan anda hamil atau tidak, dapat melakukan pemeriksaan test pack.

    Terima kasih. Semoga bermanfaat.

  • Tapi saya tidak bisa memastikan apakah cairan pre ejekulasi itu keluar apa tidak.
    Kalaupun keluar pada saat peeting dan saya belum pernah ejekulasi sebelumnya itu kira gimana dok.

  • Selamat Malam Saudara

    Jika anda tidak mengalami ejakulasi sebelumnya maka kemungkinan cairan pre ejakulasi mengandung sperma hampir tidak ada sehingga tentu kemungkinan hamil sangat kecil.

    Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi meetdoctor. Semoga jawaban yang diberikan dapat bermanfaat.

  • Makasih dok.
    Fast respon

  • Selamat pagi Saudari

    Sama - sama Saudara. Kami sangat senang dapat membantu anda dalam menjawab pertanyaan anda tersebut. Semoga anda sehat selalu.

    Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi meetdoctor. Semoga jawaban yang diberikan dapat bermanfaat.

  • O ya dok.
    Apakah sudah banyak kasus akan kehamilan tanpa adanya ejekulasi dan penetrasi, seperti masalah yg saya jelaskan diatas.

  • Selamat Malam Saudara

    Kemungkinan terjadi memang dapat terjadi namun mengenai berapa banyak kasus yang terjadi kami tidak dapat mengetahuinya. Sehingga sebaiknya hindari tindakan beresiko di kemudian hari.

    Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi meetdoctor. Semoga jawaban yang diberikan dapat bermanfaat.

Anda punya pertanyaan seputar Hamil ?
Ask Doctor
Memiliki asam urat tinggi membuat orang akan langsung minum obat tertentu untuk menurunkannya. Padahal ada cara alami yang bisa dilakukan. 6 Obat Asam Urat yang Alami Leukemia adalah penyakit yang menyerang sel darah dan sumsum tulang belakang. Saat ini belum diketahiui penyebabnya, namun kamu bisa tau gejalanya Gejala Leukemia yang Tidak Boleh Diabaikan