Profile
Kesehatan Seksual

Hasil tes lab HPV-DNA High risk (HC)

Hasil tes lab HPV-DNA High risk (HC)
Bogor

Selamat malam dok. Saya ingin bertanya lebih detail hasil lab dari tes HVP - DNA. Waktu saya mengambil hasil lab tersebut di tuliskan. Virus tidak terdeteksi Nilai rujukan: virus tidak terdeteksi Metode: Hybrid Capture Pemeriksaan di lakukan pada sistem hc2 High-Risk HVP DNA, Digene corp. Pemeriksaan ini mendeteksi HPV tipe high risk 16, 18, 31, 33, 35, 39, 45, 51, 52, 56, 58, 59, dan 68. Batas deteksi: 100,000 copies HPV DNA/ml ( 5,000 copies HPV DNA/ASSAY) mohon maaf dok sebelumnya hasil dari itu semua apa ya dok. Apakah hasil ya fositif/negatif Dan apakah itu bisa menyebabkan kanker serviks. Terimakasih dok.

Answers

1 answers

  • Selamat pagi

    Pemeriksaan HPV DNA adalah prosedur pemeriksaan yang dilakukan pada wanita untuk mendeteksi infeksi HPV (human papilloma virus) tipe risiko tinggi. Infeksi HPV tipe risiko tinggi dapat memicu perubahan dalam sel serviks dan dapat berubah menjadi kanker serviks atau jenis kanker lainnya, seperti vagina dan anus.

    Pemeriksaan HPV DNA dilakukan dengan memeriksa materi genetik (DNA) HPV pada sel serviks. Prosedur pemeriksaan ini hanya untuk mendeteksi tipe HPV yang berisiko tinggi dan tidak digunakan untuk mendiagnosis gangguan kesehatan yang disebabkan tipe HPV berisiko rendah, seperti kutil kelamin.

    Pemeriksaan HPV DNA anda menunjukkan hasil negative sehingga anda tidak perlu untuk khawatir.

    Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi meetdoctor. Semoga jawaban yang diberikan dapat bermanfaat.

Anda punya pertanyaan seputar Kesehatan Seksual ?
Ask Doctor
Banyak orang hanya menandai telat haid sebagai sebuah tanda atau ciri ciri hamil, padahal bukan hanya itu. Berikut 8 tanda untuk memastikannya. 8 Ciri-Ciri Orang Hamil Siklus menstruasi yang tidak teratur akan membuat aktifitas terganggu, tentu hal ini tidak terjadi begitu saja. Berikut adalah penyebab telat haid. 8 Penyebab Siklus Menstruasi Tak Teratur