Profile
Kecemasan (Anxiety)

i have a question for u

i have a question for u
Jakarta

permisi dok saya mau menanyakan sesuatu, jadi sebulan yang lalu saya telah melakukan oral seks selama 3 kali penetrasi, yang awal saya mengeluarkan di luar soalnya langsung keluar gitu aja mungkin kekasur or bantal, lalu saya rehat sebentar dan melanjutka yg kedua saya keluarin di kantong plastik gitu dan akhirnya dibersihin memakai tissue basah tangan cewenya dan tangan saya dan penis saya , nah lalu yang ketiga saya coba oral miss v cewenya tetapi hanya diatas karena dia juga ga dibolehin untuk dioral sehingga saya cuman diatas saja dan dilakukan hanya sebentar saja, lalu akhirnya saya di oral lagi sama dia dan akhirnya keluar untuk ketiga kalinya, dibersihkan memakai tissue yg sama, pertanyaannya, apakag bisa hamil dengan cara tersebut? karena cewenya ini belum haid hampir 2 bulan, tetapi gejala haid sudah datang dan haidnya pun tidak kunjung datang, saya ketakutan akan hal ini tolong jawabannya. fyi sehabis saya melakukan itu si cewe itu langsung pipis. trims

Answers

7 answers

  • Selamat malam.

    Kehamilan dapat terjadi apabila terjadi pertemuan antara sel sperma dan sel telur (ovum) pada saat masa subur wanita,yaitu melalui berhubungan seksual dengan pasangan lawan jenis, yaitu terjadi ejakulasi cairan sperma ke dalam vagina.

    Jadi apabila anda dan pasangan melakukan oral seks, tanpa adanya sperma masuk ke dalam vagina, maka tidak menyebabkan kehamilan.

    Apabila anda khawatir terjadi kehamilan, anda dapat meminta pasangan anda untuk.melakukan pemeriksaan test pack. Apabila hasilnya negatif, artinya keterlambata haid disebabkan oleh penyebab lainnya.

    Terima kasih. semoga bermanfaat.

  • dari pernyataan diatas saya sedikit terjawab keluhan saya, soalnya saya juga memasukan jari saya ke miss v itu dalam keadaan kering, dan posisi suhu di ruangan ber AC, yang saya takutkan itu kenapa tidak haid sampai 2 bulan, fyi dia itu berumur 18 tahun, apa benar umur 20 tahun kebawah itu memang sering telat haid?

  • Selamat Malam Saudara

    Kemungkinan hamil tergantung dari apakah jari anda masih terdapat sperma saat anda memasukkan jari anda ke vagina pasangan anda. Bila iya, maka terdapat kemungkinan hamil. Lakukanlah test pack 12 hari setelah aktivitas seksual untuk memastikan hal tersebut.

    Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi meetdoctor. Semoga jawaban yang diberikan dapat bermanfaat.

  • tidak ada bekas spermanya soalnya sudah di lap di tissue basah, dan itu sudah kering

  • Selamat pagi Saudara

    Jika tidak ada bekas sperma tentu kemungkinan hamil tidak ada sehingga anda tidak perlu untuk khawatir. Namun sebaiknya hindari tindakan beresiko di kemudian hari.

    Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi meetdoctor. Semoga jawaban yang diberikan dapat bermanfaat.

  • lalu yang menyebabkan dia telat haid hampir 2 bulan apa ya dok, saya jadi bingung

  • Selamat pagi Saudara

    Untuk mengetahui penyebabnya tentu diperlukan pemeriksaan lebih lanjut sehingga sebaiknya pasangan anda melakukan pemeriksaan ke dokter spesialis kebidanan dan kandungan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

    Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi meetdoctor. Semoga jawaban yang diberikan dapat bermanfaat.

Anda punya pertanyaan seputar Kecemasan (Anxiety) ?
Ask Doctor
Tekanan darah rendah bisa terjadi pada siapa saja. Berikut beberapa faktor yang menjadi penyebab darah rendah. Darah Rendah, Kenali Penyebabnya Tekanan darah rendah bisa terjadi pada siapa saja. Berikut beberapa faktor yang menjadi penyebab darah rendah. Darah Rendah, Kenali Penyebabnya