Profile
Kehamilan Ektopik

Kegunaan lycoxy

Kegunaan lycoxy

Dok,saya mau tanya saat ini saya hamil 24w amankah mengkonsumsi vitamin lycoxy

Answers

1 answers

  • Terima kasih atas pertanyaan Anda.

    Lycoxy adalah obat yang mengandung substansi lutein, lycopene, vitamin E dan C, Zinc, beta karoten, dan selenium yeast. obat ini berfungsi sebagai peningkat daya tahan tubuh dan sebagai antioksidan. Jadi karena sifatnya suplemen boleh saja dikonsumsi oleh ibu hamil. Namun Saya lebih menyarankan Ibu untuk mengkonsumsi multivitamin yang khusus untuk Ibu hamil. Karena, banyak vitamin yang sangat dibutuhkan dalam kehamilan namun tidak terkandung dalam Lycoxy, seperti zat besi / Fe, asam folat, kalsium, vitamin D, vitamin B, dsb.
    Secara umum, suplemen yang Anda butuhkan pada masa kehamilan dianjurkan mengandung vitamin dan mineral berikut ini:
    - 400 unit vitamin D.
    - 250 miligram kalsium
    - 400-800 mikrogram asam folat.
    - 30 miligram zat besi.
    - 2 miligram tembaga.
    - 2 miligram vitamin B6.
    - 15 miligram zinc.
    - 50 miligram vitamin C.
    Meski begitu, selalu ingat untuk terlebih dahulu menanyakan tiap suplemen yang Anda minum kepada dokter kandungan Anda. Melalui pemeriksaan yang tepat, dokter Anda akan mengetahui vitamin serta mineral apa yang paling dibutuhkan oleh tubuh dan janin Anda.
    Ingatlah bahwa suplemen vitamin ibu hamil merupakan pelengkap dan bukan pengganti makanan Anda. Jadi jangan lupakan untuk mengkonsumsi makanan sehat dan alami yang padat gizi. Selain itu, jangan mengonsumsi vitamin dalam dosis yang terlalu tinggi atau melebihi anjuran, karena malah dapat berdampak buruk pada Anda dan bayi.

    Semoga bermanfaat, terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi Meetdoctor.

Anda punya pertanyaan seputar Kehamilan Ektopik ?
Ask Doctor
Siklus menstruasi yang tidak teratur akan membuat aktifitas terganggu, tentu hal ini tidak terjadi begitu saja. Berikut adalah penyebab telat haid. 8 Penyebab Siklus Menstruasi Tak Teratur Sakit maag datang dengan gejala yang berbeda pada setiap orang. Kenali gejalamu agar kamu dapat menangani dan mengobatinya segera. Sakit Maag, Ini Gejalanya