Profile
Kecantikan & Perawatan Kulit

Kehamilan

Kehamilan

Siang dok, !au tanya apakah petting dapat menyebabkan hamil?

Answers

3 answers

  • Selamat sore,

    Petting atau menggesekkan alat kelamin pria (penis) di sekitar vagina dapat menyebabkan ejakulasi. Apabila saat terjadi pengeluaran sperma, namun saat petting masih dibatasi oleh hal-hal seperti celana dalam maka kemungkinan sel sperma tidak dapat menembus untuk bertemu dengan sel telur, selain itu sperma dapat dengan cepat mati jika kontak dengan lingkungan luar. Hal ini menyebabkan kemungkinan sangat kecil untuk terjadi kehamilan, kecuali bila alat kelamin saling bersentuhan langsung tanpa pembatas apapun. Sebaiknya hindari hubungan seksual bila belum waktunya. Apabila terjadi terlambat haid bisa dites dengan test pack untuk memastikan.

    Semoga bermanfaat. Terimakasih telah menggunakan layanan konsultasi Meetdoctor.

  • Jadi kemungkinannya kecil ya dok?

  • Selamat sore,

    Tergantung banyak sperma yg dikeluarkqn, jika sperma sangat bnyak dikeluarkan Sperma tetap bisa masuk melalui vagina sehingga kemungkinan hamil tetap ada sehingga sebaiknya pasangan anda melakukan test pack untuk memastikan apakah pasangan anda hamil atau tidak.

    Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi meetdoctor. Semoga jawaban yang diberikan dapat bermanfaat.

Anda punya pertanyaan seputar Kecantikan & Perawatan Kulit ?
Ask Doctor
Siklus menstruasi yang tidak teratur akan membuat aktifitas terganggu, tentu hal ini tidak terjadi begitu saja. Berikut adalah penyebab telat haid. 8 Penyebab Siklus Menstruasi Tak Teratur Diet sering dipilih untuk menurunkan berat badan, namun banyak juga yang masih membahayakan diri demi tubuh ideal. Ini cara diet sehat yang benar. Inilah Cara Diet Sehat