Profile
Ejakulasi Dini

kelamin laki laki

kelamin laki laki
Bekasi, Jawa Barat, Indonesia

Saya ingin bertanya, apakah duduk dengan cara menyilangkan kaki kiri keatas kaki kanan menyebabkan kelamin/penis ikut belok kekanan, dan bagaimana caranya mengembalikannya lurus lagi..? Terima kasis atas jawabannya...

Answers

1 answers

  • Selamat pagi,

    Umumnya pada saat tidak ereksi, penis akan lentur dan mengikuti bentuk topangannya.
    Namun ada kalanya penis bengkok pada saat ereksi, Umumnya kondisi ini dianggap bukan masalah dan tidak perlu penanganan khusus. Namun jika disertai gejala-gejala lain, seperti rasa sakit, penis bengkok bisa menjadi gejala penyakit serius.

    Di dalam penis, terdapat ruangan seperti spons yang akan dialiri darah bilamana seorang laki-laki terangsang secara seksual. Pada umumnya, penis bengkok terjadi saat ruangan tersebut tidak mengembang secara merata dikarenakan perbedaan anatomi penis yang normal.

    Kondisi penis bengkok tidak membutuhkan penanganan khusus bilamana bengkok tidak terlalu signifikan, tidak mengalami kesulitan saat berhubungan seksual dan tidak merasakan sakit pada penisnya.

    Namun, beberapa kondisi penis bengkok mungkin perlu mendapat perhatian khusus karena disebabkan oleh situasi berikut:

    Penyakit Peyronie.
    Gangguan auto-immune.
    Cedera pada penis.
    Ketidaknormalan pada jaringan fibrosa yang diturunkan dari keluarga.

    Jika bengkok disertai nyeri, segera kunjungi dokter spesialis bedah untuk dilakukan pemeriksaan penunjang beserta tatalaksana selanjutnya.

    Sekian semoga bermanfaat. Terimakasih telah menggunakan layanan konsultasi Meetdoctor.

Anda punya pertanyaan seputar Ejakulasi Dini ?
Ask Doctor
ISPA adalah infeksi saluran pernapasan akut yang disebabkan oleh virus ISPA, Penyakit Apa? Oktober merupakan hari penyadaran kanker payudara internasional. Ada mitos dan fakta tentang kanker yang harus Anda ketahui. Mitos dan Fakta Kanker Payudara yang Perlu Anda Ketahui