Profile
Kecemasan (Anxiety)

Memasukan ujung penis kedalam lubang dubur ?

Memasukan ujung penis kedalam lubang dubur ?

Dok saya mau bertanya sedikit , 1.apakah memasukan ujung penis kedalam lubang dubur dapat menyebabkan kehamilan? tapi pada saat dia ejakulasi dia mengeluarkannya di luar , soalnya saya pernah dan saya khawatir sekali 😢 2 .apakah memasukan jari kedalam lubang vagina dapat menyebabkan kehamilan dok ? Tolong di jawab ya dok terima kasih 😊

Answers

6 answers

  • selamat sore ibu,

    memasukkan penis kedalam lubang dubur tentu idak menyebabkan kehamilan namun leih kearah infeksi kelamin yang sangat beresiko.hal ini disebabkan karena jika memasukkan penis ke dalam dubur dan mengeluarkan cairan sperma di luar atau di dalam tidak memiliki saluran yang sama atau berbeda dari lubang vagina yang bisa dapat menyebabkan pembuahan.memasukkan jari tentu tidak menyebabkan kehamilan namun beresiko perdarahan dan infeksi dari vagina.

    Terima kasih telah konsultasi dengan meetdoctor
    semoga bermanfaat

  • Lalu infeksi seperti apa yang disebabkan oleh kedua hal tersebut dok ?

  • Selamat sore

    Dibandingkan aktifitas seksual lainnya, aktifitas seksual yang melibatkan penetrasi ke anus mempunyai risiko tertinggi dalam risiko penularan penyakit menular seksual, seperti HIV, herpes kelamin, kutil kelamin, klamidia, hepatitis B, gonore, dan sifilis. Orang yang melakukan seks melalui anal 30 kali lebih berisiko terkena HIV dibanding yang melakukan penetrasi melalui vagina. Paparan human papillomavirus (HPV) dapat memicu pertumbuhan kutil pada dubur hingga kanker anus.

    Tidak hanya penetrasi, namun seks oral pada anus juga membuat kedua pasangan berisiko terkena herpes, hepatitis, HPV, dan infeksi lain. Beberapa infeksi dapat disebabkan virus atau bakteri yang disebarkan melalui seks oral yang dilakukan bergantian dengan seks anal, seperti hepatitis A atau E. Coli. Memasukkan jari ke anus pasangan juga dapat menyebabkan risiko serupa.

    Sekian semoga bermanfaat. Terimakasih telah menggunakan layanan konsultasi Meetdoctor.

  • Umur 21 th.
    Sa.at malam pertama saya kok nggak keluar darah dok. Padahal saya masih perawan.
    Sampai saat ini saya belum juga haid.. telat skitar 7 hari dok.
    Apakah saya hamil dok??.
    Tp saya ingin menundanya..
    Minta solusinya dok

  • Selamat siang

    Selaput dara atau hymen merupakan sel kulit tipis yang melapisi bukaan vagina. Selaput ini lah yang menyebabkan perdarahan sedikit pada saat penetrasi pertama dan tak jarang menandakan seorang wanita perawan atau tidak.

    Namun hal ini tidak selalu terjadi perdarahan pada saat penetrasi pertama ataunpada malam pertama, ada hal-hal yang menyebabkan hymen tidak robek diantaranya elastisitas hymen, bentuk hymen ataupun tekstur hymen yang lebih tebal.

    Kehamilan terjadi bila sel sperma bertemu dengan sel telur. Untuk mengetahui sebaiknya Anda melakukan test pack atau memeriksakan diri ke dokter.

    Terima kasih telah menggunakan layanan meetdoctor. Semoga bermanfaat.

  • Вам не нужно будет объезжать десятки организаций, тратить свое драгоценное время и деньги, оплачивать командировки, услуги транспортной компании для поверки измер

Anda punya pertanyaan seputar Kecemasan (Anxiety) ?
Ask Doctor
Kanker payudara sangat menakutkan. Menjaga berat badan, salah satu cara untuk meminimalkan risikonya Tiga Langkah Mudah Kurangi Risiko Kanker Payudara Jika Anda sulit mempunyai keturunan, kemungkinan tujuh faktor ini penyebabnya Deteksi 7 Penyebab Sulit Hamil