Profile
Hamil

Menelan sperma

Menelan sperma

Halo dok, sekitar 5 hari yang lalu saya menelan sperma, setelah itu saya merasakan perut saya kembung dan begah, kemarin sempat muntah pada paginya, tetapi saya jg sedang sakit tenggorokan dan batuk. Setelah makan sedikit maupun banyak saya merasa mual juga. Kemudian dari vagina saya terkadang keluar cairan bening tidak berbau yang cukup banyak. Sebelumnya saya sempat fingering juga, apakah saya hamil dok?

Answers

3 answers

  • Selamat pagi

    Perlu Anda ketahui, sel sperma manusia berukuran sekitar 50 mikrometer. Anda tidak dapat melihatnya hanya dengan menggunakan mata telanjang, dan tanpa bantuan mikroskop.
    Dalam setiap 1 ml cairan ejakulasi mengandung jumlah sel sperma yang bervariasi, yakni antara 20-100 juta sel. Pada umumnya, laki-laki memproduksi cairan semen sebanyak 1.5-5 ml.

    Menalan cairan semen yang mengandung sperma tidak akan membuat Anda hamil. Sperma yang tertelan akan masuk ke dalam saluran cerna dan akan mati oleh asam lambung dan enzim pencernaan. Di samping itu, antara saluran pencernaan dan rahim dihubungkan oleh aliran pembuluh darah, dan sperma tidak dapat “berenang” di dalam aliran darah. Fingering bisa menyebabkan kehamilan bila terdapat sperma di jari tersebut.

    Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi meetdoctor. Semoga jawaban yang diberikan dapat bermanfaat.

  • Lalu kenapa perut saya seperti begah dan kembung, apa karena saya masuk angin? Buang air besar juga encer(mencret) sempat demam sedikit kmren tetapi sudah turun, batuk dan sakit tenggorokan dan sedikit pusing. Itu kenapa ya dok? Fingering dilakukan diawal pada saat belum keluar sperma.

  • Selamat pagi Saudari

    Keluhan yang Anda alami dapat disebabkan oleh gejala awal infeksi ataupun karena gangguan saluran cerna. Sebaiknya periksakan kondisi anda ke dokter untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut sehingga diketahui penyebab keluhan anda dan penanganan lebih lanjut.

    Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi meetdoctor. Semoga jawaban yang diberikan dapat bermanfaat.

Anda punya pertanyaan seputar Hamil ?
Ask Doctor
Darah tinggi adalah penyakit yang ditakuti banyak orang karena membahayakan tapi sering kali tidak menimbulkan gejala. Ini beberapa obat anjuran Dokter. Obat Darah Tinggi yang Perlu Anda Tahu Penyakit jantung koroner adalah penyakit yang cukup berbahaya, karena saat serangan jantungnya datang, sipenderita dalam kondisi bahaya. Kenali ciri-ciri nya berikut ini. Ciri-Ciri Penyakit Jantung Koroner