Profile
Kesehatan Mental

Menelan Sperma

Menelan Sperma
Indonesia

Maaf sebelum nya td saya sudah paham mengenai jika menelan sperma tidak hamil.. Tp yakin kan dok soal tidak mungkin hamil.. saya masih kayak kepikiran dok.. Ketakutan saya itu bikin saya kadamg halusinasi gek gek hamil..

Answers

4 answers

  • Selamat siang

    Kehamilan terjadi melalui proses pembuahan, yaitu bertemunya sel sperma yang dihasilkan pria saat ejakulasi dengan sel telur yang dikeluarkan wanita saat ovulasi. Tanpa terjadinya pembuahan dalam organ reproduksi wanita, maka tidak akan terjadi kehamilan. Oleh karena itu, menelan air mani yang mengandung sperma tidak akan menyebabkan Anda hamil. Sperma yang tertelan akan masuk ke dalam saluran cerna dan akan mati oleh asam lambung dan enzim pencernaan. Meskupun antara saluran pencernaan dan rahim dihubungan oleh aliran pembuluh darah, namun sperma tidak dapat masuk/'berenang' dalam aliran darah.

    Sekian semoga bermanfaat

  • Ya dok terimakasih atas penjelasannya..berarti walaupun saya bru haid tidak akan hamil kan dok kalau menelan.. Lalu bagaimana ya dok cara agar tidak berhalusinasi.

  • Selamat sore.

    Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa menelan sperma tidak menyebabkan terjadinya kehamilan. Halusinasi yang anda rasakan akibat kepanikan dan kekhawatiran anda, sebaiknya anda menenangkan diri dan meyakinkan diri anda bahwa menelan sperma tidak menyebabkan kehamilan.

    Terima kasih. Semoga bermanfaat.

  • Kekhawatiran kakak sama dengan saya kaka punya line ga? Kebetulan sy juga khawatir grgr pas bulan kemarin sy pernah masturbasi khawatir ada sperma yg ikut masuk:(:(:( kk punya line ga biar bisa bagi pengalaman brenggg???

Anda punya pertanyaan seputar Kesehatan Mental ?
Ask Doctor
Diet sering dipilih untuk menurunkan berat badan, namun banyak juga yang masih membahayakan diri demi tubuh ideal. Ini cara diet sehat yang benar. Inilah Cara Diet Sehat Tekanan darah rendah bisa terjadi pada siapa saja. Berikut beberapa faktor yang menjadi penyebab darah rendah. Darah Rendah, Kenali Penyebabnya