Profile
Kesehatan Mental

Menelan Sperma

Menelan Sperma
Yogyakarta

Aslm.. Jd begini dok..saya blm pernah melakukan hubungan badan.. Namun saya pernah menalan sperma ketika seks oral.. Apa itu menyebabkan hamil dok? Lalu apakah ada hubungan nya antara saluran pencernaan dengan saluran reproduksi? Saya takut dok..kadang saya halusinasi..

Answers

7 answers

  • selamat siang

    Kehamilan tidak mungkin terjadi apabila wanita menelan sperma pria. Kehamilan terjadi apabila sel telur dari wanita dibuahi oleh sperma dari wanita. Sel telur dari wanita ini ada di dalam saluran telur pada rahim saat terjadi ovulasi pada masa subur. Sperma yang tertelan melalui mulut akan masuk ke kerongkongan (esofagus) kemudian ke dalam lambung, dan akan tercerna seperti makanan lainnya. Tetapi apabila sperma yang ditelan adalah dari pria yang terinfeksi penyakit seperti HIV, gonorrhea, HPV atau penyakit lain, dapat menularkan penyakit ini pada wanita tersebut. Terutama apabila sedang ada luka terbuka pada mulut, atau infeksi/perdarahan pada gusi

    sekian semoga bermanfaat

  • Ya dok terimakasih..berarti saya tidak perlu membeli tespack kan dok..ketakutan saya membuat saya halusinasi

  • Selamat pagi Saudari

    Menelan sperma tidak akan menyebabkan kehamilan sehingga anda tidak perlu untuk khawatir dan anda juga tidak perlu untuk melakukan pemeriksaan test pack.

    Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi meetdoctor. Semoga jawaban yang diberikan dapat bermanfaat.

  • Baiklah terimakasih dr. Yohana Margarita..

    Tapi memang benar kan dok saluran pencernaan dengan saluran reproduksi itu tidak berhubungan

  • Selamat pagi Saudari

    Saluran reproduksi dan saluran pencernaan tidak berhubungan karena merupakan sistem organ yang berbeda sehingga anda tidak perlu untuk khawatir.

    Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi meetdoctor. Semoga jawaban yang diberikan dapat bermanfaat.

  • Lalu cara menghilangkan halusinasi saya nagaimana ya dok..

  • selamat siang

    Bila Anda sering mengalami halusinasi, terutama disertai keluhan lain dan mengganggu aktivitas sehari hari atau kehidupan sosialnya, sebaiknya Anda berkonsultasi dengan dokter spesialis kedokteran jiwa atau psikiater untuk mendapatkan penanganan yang sesuai. Halusinasi tersebut ditangani sesuai dengan penyebabnya, dapat dengan obat obatan atau tindakan pelatihan kognitif, terapi konseling, atau yang lain.

    sekian semoga bermanfaat

Anda punya pertanyaan seputar Kesehatan Mental ?
Ask Doctor
Banyak orang hanya menandai telat haid sebagai sebuah tanda atau ciri ciri hamil, padahal bukan hanya itu. Berikut 8 tanda untuk memastikannya. 8 Ciri-Ciri Orang Hamil Kematian mendadak pada usia produktif disebabkan oleh serangan jantung Penyebab Kematian Mendadak pada Usia Produktif