Profile
Kesehatan Mental

Menelan Sperma Pada Saat Melakukan Oral Seks

Menelan Sperma Pada Saat Melakukan Oral Seks
Indonesia

saya takut kalau hamil dok. sampai kepikirannya saya ingin beli tespack dok.. saya menjadi kepikiran karna pernah ada kasus tahun 1998 ada anak gadi berusia 15 thn kerja di bar bisa hamil karna menelan sperma..

Answers

2 answers

  • Selamat siang

    Kehamilan dapat terjadi bila ada pertemuan sel telur dengan sperma melalui hubungan seksual tanpa pengaman di mana terjadi pengeluaran sperma (ejakulasi) di dalam vagina. Apabila perjalanan pertemuan sperma dan sel terlur ini tidak terjadi, maka kemungkinan untuk hamil tidak ada.

    Pada saat melakukan oral sex dan jika sampai dikeluarkan sperma, maka sperma akan kontak dengan lingkungan rongga mulut tidak kontak dengan area vagina, dalam hitungan detik-menit sperma akan mati dan tidak fungsional lagi jika kontak dengan lingkungan luar, jadi tidak akan menimbulkan kehamilan.

    Terimakasih

  • Alhamdulillah yasudah dok kalau begitu terimakasih..saya tidak akan mengulangi dok..takut keblabasan

Anda punya pertanyaan seputar Kesehatan Mental ?
Ask Doctor
Jerawat batu sejatinya seperti jerawat biasa yang dapat mengganggu penampilan, untuk menghilangkannya pun harus dengan cara benar. Jerawat Batu, Apakah Itu? Banyak orang hanya menandai telat haid sebagai sebuah tanda atau ciri ciri hamil, padahal bukan hanya itu. Berikut 8 tanda untuk memastikannya. 8 Ciri-Ciri Orang Hamil