Profile
Hamil

Mens setelah aktivitas sex

Mens setelah aktivitas sex

Slmt pagi dok. Dok jika setelah melakukan aktivitas sex, tnpa adnya pnetrasi, ejakulasiny d luar sperma jg keluarny ke sprei lalu bbrp mgg kmudian mndpr mens(31mei-7juni) apakah mngkn msh trjd kehamilan?. Saya rasa itu drah mens yg kluar, krn wrna, bau sama spt sblm ny, jumlahny juga yg awalny banyak lama kelamaan sdkt trs brsih pd hari ke 7, siklusny juga 29 hari msh norml. Kmudian mndpt mens lagi pd akhir bulan (30juni-7juli). Setelah mens slesai pd bulan juni lalu sdh mncoba bbrp kali tes hsilny negatif. Pd bhlan juli jg sudah tes hsilny negatif. Jadi skitr 9 testpack hasilny negatif. Cra pnggunaanny sudah sesuai, brp detik mncelupkanny, brp detik kmudian melihat hsilny, dan sya selalu menggunakan urine pagi hasilny memang negatif. Jadi apkh mngkn msh trjd kehamiln? Tidk y dok, khmiln tdk mngkn trjd?

Answers

1 answers

  • Selamat pagi

    Pada saat hamil akan terjadi perubahan hormon sehingga tidak akan terjadi haid, walaupun terkadang bisa terjadi bercak perdarahan selama 1-2 hari yang disebabkan oleh masuknya sel telur yang telah dibuahi (zigot) ke dalam dinding rahim, hal ini sering dikira dengan haid. Bila Anda sudah haid secara teratur setiap bulannya setelah berhubungan intim terakhir dan hasil testpack negatif sebanyak 9 kali, maka kemungkinan besar Anda tidak hamil.

    Terimakasih telah menggunakan layanan konsultasi meetdoctor. Semoga bermanfaat.

Anda punya pertanyaan seputar Hamil ?
Ask Doctor
Kejang demam atau step biasa terjadi pada anak berusia 6 bulan sampai 5 tahun dengan kenaikan suhu di atas 38 derajat Penanganan Kejang Demam pada Anak yang Perlu Anda Ketahui Depresi tidak bisa dianggap enteng. Anda bisa membantu mereka dengan cara ini. Lakukan Ini Bila Teman Anda Depresi