Profile
Fibrocystic Breast

p

p

Dok.. aku femmy Dok mau tnya gmn cara mmbesarkn payudara Karena aku gx pede sama payudara ku dok.. Teman-teman ku mlhan mau ngeCilin payudara gampang banget Tp qo mau gede.in susah sih dok Mohon pencerahannya .. Mksii 😁

Answers

1 answers

  • dr. Adnan Yusuf dr. Adnan Yusuf Dokter Umum

    selamat sore,

    Ukuran payudara sering dianggap sebagai salah satu faktor utama daya tarik seksual wanita. Oleh karenanya, banyak wanita yang mencari berbagai cara untuk membesarkan ukuran payudara.

    Ada berbagai cara membesarkan payudara, mulai dari cara alami hingga operasi. Mulai dari yang tanpa biaya, hingga yang berdana tinggi. Berikut ini beberapa cara yang umumnya dikenal untuk membesarkan payudara:

    - Operasi
    - Mengubah tampilan. Ukuran payudara yang kecil dapat disiasati dengan cara manual atau dengan rekayasa penampilan. Sebagian orang membesarkan tampilan payudara dengan menempatkan busa pada bra atau menggunakan bra khusus yang dapat meningkatkan volume payudara.
    - Olahraga dengan gerakan tertentu dapat memperkuat otot dada sehingga dapat mengangkat dan memperbaiki postur payudara sehingga menjadi lebih ideal. Anda dapat memilih olahraga yang banyak melibatkan otot dada, seperti berenang, tenis, atau basket.

    Jika dilakukan secara berhati-hati dan teratur, olahraga merupakan cara yang paling sehat dan bermanfaat dalam jangka panjang untuk membesarkan payudara.

    Untuk mengkonsumsi suplemen maupun krim oles, belum ada pembuktian ilmiah/medis yang menunjukkan hasil yang signifikan terhadap perubahan tersebut sehingga tidak di sarankan.

    Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi Meetdoctor. Semoga jawaban yang di berikan dapat bermanfaat untuk anda.

Anda punya pertanyaan seputar Fibrocystic Breast ?
Ask Doctor
Kanker payudara sangat menakutkan. Menjaga berat badan, salah satu cara untuk meminimalkan risikonya Tiga Langkah Mudah Kurangi Risiko Kanker Payudara Protein adalah pilihan terbaik untuk menurunkan berat badan karena bikin kenyang lebih lama 7 Protein Terbaik untuk Turunkan Berat Badan