Profile
Penyakit Jantung

Penis Tidak Bisa Bediri

Penis Tidak Bisa Bediri

Umur saya 18 tahun Jadi seperti ini dok,sebelumnya saya merasakan testis saya yg ngilu dan sakit tapi setelah itu sudah hilang sakit dan ngilunya,tapi kenapa ya kok penis saya jd loyo atau gak tegang lagi?

Answers

1 answers

  • Selamat malam,

    Kami memahami kekhawatiran anda.

    Impotensi atau disfungsi ereksi merupakan kondisi dimana terjadi gangguan ketika penis sulit ereksi dan sulit mempertahankan ereksi. Kondisi impotensi umumnya bisa disebabkan oleh adanya gangguan pembuluh darah yang biasa dijumpai pada pria yang memiliki gangguan diabetes atau gangguan penyakit jantung / pembuluh darah dapat juga disebabkan oleh psikis (stress). pola hidup tidak sehat (merokok,alkoholik) juga dapat menjadi penyebab disfungsi ereksi atau impotensi.

    Untuk mengatasinya, anda perlu memperbaiki pola hidup menjadi lebih sehat. Beberapa cara dalam menerapkan pola hidup sehat antara lain olahraga, menu makanan sehat, kurangi dan hindari rokok atau alkohol, menjaga kadar kolesterol dalam tubuh, mengurangi berat badan hingga normal), dan mengurangi stres.

    Jika dengan menerapkan pola hidup sehat, pasien sudah mengalami peningkatan kepuasan ereksi maka pasien disfungsi ereksi tidak perlu menggunakan obat. Namun jika keluhan belum membaik, silakan berkonsultasi lebih lanjut kepada dokter spesialis Andrologi untuk penanganan lebih lanjut.

    Semoga bermanfaat. Terimakasih telah menggunakan layanan konsultasi Meetdoctor.

    Salam.

Anda punya pertanyaan seputar Penyakit Jantung ?
Ask Doctor
Banyak orang hanya menandai telat haid sebagai sebuah tanda atau ciri ciri hamil, padahal bukan hanya itu. Berikut 8 tanda untuk memastikannya. 8 Ciri-Ciri Orang Hamil Sakit tenggorokan bisa sangat mengganggu aktifitasmu jika tidak segera ditangani. Berikut beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar cepat sembuh. Obat Sakit Tenggorokan