Profile
Hamil

Petting dengan pacar

Petting dengan pacar

Dok apa benar petting bisa hamil, apa yang harus dilakukan jika hamil

Answers

7 answers

  • Hallo selamat siang..

    Petting bisa mengakibatkan kehamilan, namun sangat kecil sekali kemungkinannya, terjadi jika sperma dapat menembus lapisan kain tipis, sehingga akhirna masuk ke vagina dan membuahi ovum. Untuk memastikan adanya kehamilan dapat periksakan sendiri dulu dengan test pack. Test pack bekerja mendeteksi hormon bhcg yang dihasilkan saat terjadi kehamilan.

    Demikian, ermoga jawaban yang diberikan dapat bermanfaat bagi anda.. Terimakasih telah menggunakan layanan konsultasi meetdoctor...

  • maaf dok.assalamualaikum wrwb.pertanyaan .istri sys hamil kira2 11 minggu dok menurut analisa,kehamilan ke 3 ni dok,kemaren cek di dokter kehamialan di usg yg ke2 kalinya bayi itu katanya blm ada denyut jantung dan masi berupa lingkaran putih,sebelumnya setahun yg lalu keguguran dan udah kuret,di dokter yg sama,apakah usia kehamilan istri sy itu normal atau gmna dok,

  • Selamat pagi

    Jantung janin terbentuk pada bulan ke-2 (sekitar minggu ke-5) bersamaan dengan sistem peredaran darah. Namun sering kali deteksi denyut jantung janin melalui USG baru dapat terdeteksi di minggu ke-8 kehamilan. Sedangkan apabila menggunaan perangkat lain, misalnya :
    - fetalphone (alat yang ditempelkan di perut, baik pemeriksa dan ibu dapat mengdengar suara denyut jantung janin), denyut jantung baru terdeteksi pada usia 12 minggu kehamilan
    - stetoskop Laenec (alat berupa corong yang ditempelkan di perut, hanya pemeriksa yang dapat mendengarkan suara denyut jantung janin melalui corong tersebut), denyut jantung janin terdeteksi pada usia kehamilan 16 minggu.

    Sebaiknya istri anda kontrol kembali ke dokter 2 minggu lagi untuk dilakukan USG ulang. Bila denyut janin masih tidak ada, berarti janin sudah tidak hidup lagi.

    Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi meetdoctor. Semoga jawaban yang diberikan dapat bermanfaat.

  • dok saya mau tanya. seminggu yg lalu saya melakukan petting . pd saat petting tersebut pacar saya mengeluarkan cairan pra ejakulasi pd wanita di bibir vagina nya. apakah itu bisa hamil dok ? mohon tanggapan nya terimakasih

  • Selamat pagi

    Cairan praejakulasi atau yang lebih dikenal sebagai cairan precum, merupakan cairan yang muncul ketika seorang laki - laki sedang terangsang secara seksual. Cairan ini bening dan kental, dihasilkan oleh kelenjar cowper pada organ reproduksi pria. Cairan ini memang dapat saja mengandung sperma. Sehingga kemungkinan hamil dapat terjadi walaupun kecil.

    Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi meetdoctor. Semoga jawaban yang diberikan dapat bermanfaat.

  • Asalamualaikum dok.
    Selamat malam.
    Dok saya mau bertanya, kemarin sore istri saya baru saja selesai menstruasi dan lalu malam nya kami melakukan hubungan seksual dan seperma saya tak sengaja keluar di dalam miss v istri saya. Karena saya terlalu bersemangat karena kami masih pengantin baru.
    Pertanyaan saya apakah nanti istri saya akan langsung bisa hamil dok. Adapun bisa hamil apakah ada cara untuk mencegah agar istri saya tidak hamil dahulu Soalnya kami belum ingin punya momongan.

    Trimakasih dok

  • Selamat pagi

    Kehamilan dapat terjadi pada saat sperma bertemu dengan sel telur yang sudah matang, yaitu saat seorang wanita ovulasi. Ovulasi/masa subur terjadi berbeda-beda setiap wanita tergantung siklus menstruasinya. Kemungkinan hamil tentunya ada selama seorang pria dengan sperma sehat berhubungan intim dengan seorang wanita dengan sel telur sehat pada masa produktifnya dan terjadi pembuahan maka dapat terjadi kehamilan. Untuk mencegah kehamilan dapat digunakan pil kontrasepsi darurat.

    Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi meetdoctor. Semoga jawaban yang diberikan dapat bermanfaat.

Anda punya pertanyaan seputar Hamil ?
Ask Doctor
Kepala terasa berputar menjadi pertanda vertigo, lakukan langkah ini untuk mengatasinya Kepala Terasa Berputar? Waspada Penyakit Serius Kejang demam biasa terjadi pada anak usia 6 bulan sampai 5 tahun Cara Mencegah Kejang Demam Pada Anak