Profile
Kesehatan Seksual

Remas payudara

Remas payudara
Surabaya

Saya pernah meremas payudara temen saya awal satu kali lama lama ketanggihan waktu itu masih kelas 3 smp awalnya tapi yang saya tanya apakah ia teriak kesakitan atau teriak kenikmatan apakah remas payudara bikin ia horny

Answers

3 answers

  • Selamat pagi Saudara

    Meremas payudara merupakan salah satu aktivitas perangsangan seksual yang berdampak pada meningkatnya gairah seksual Anda dan pasangan dan dapat menjurus ke arah hubungan intim.

    Beberapa cara yang dapat dilakukan untuk mengalihkan keinginan melakukan tindakan tersebut adalah dengan melakukan hal-hal yang lebih positif seperti dengan berolah raga, melakukan hobi-hobi Anda, dll. Hindarilah hal-hal yang memicu Anda untuk melakukan tindakan tersebut seperti melihat gambar atau membaca buku-buku yang merangsang.

    Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi meetdoctor. Semoga jawaban yang diberikan dapat bermanfaat.

  • Apakah meremas payudaranya mengakibatkan kanker atau penyakit lain?

  • Selamat pagi Saudara

    Memeras payudara tidak ada hubungannya dengan penyakit kanker payudara namun bisa menimbulkan trauma bila tindakan tersebut dilakukan secara berlebihan.

    Terima kasih telah menggunakan layanan konsultasi meetdoctor. Semoga jawaban yang diberikan dapat bermanfaat.

Anda punya pertanyaan seputar Kesehatan Seksual ?
Ask Doctor
osteoporosis rentan terjadi pada perempuan yang kekurangan kalsium Osteoporosis dan Kesehatan Tulang pneumonia adalah istilah umum untuk infeksi paru-paru dengan gejala batuk dan demam. Gejala Pneumonia Pada Bayi yang Perlu Anda Waspadai